Breaking News:

Tribun Gowa

Jenguk Bocah Korban Pesugihan di Gowa, Andi Sudirman Sulaiman Berikan Sepeda hingga Tabungan Sekolah

Bocah perempuan berinisial AP (6) mendapat perhatian khusus dari Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman.

Penulis: Sayyid Zulfadli Saleh Wahab | Editor: Sudirman
ist
Andi Sudirman Sulaiman mengunjungi bocah perempuan berinisial AP (6) korban kekerasan di RSUD Syekh Yusuf Gowa, Senin (6/9/2021) malam. 

TRIBUN-TIMUR.COM, GOWA - Bocah perempuan berinisial AP (6) mendapat perhatian khusus dari Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman.

Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman mengunjungi langsung bocah korban pesugihan di RSUD Syekh Yusuf Jl dr Wahidin Sudirohusodo, Sungguminasa, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Senin (6/9/2021) malam. 

Dari pantau TribunGowa.com di lokasi, Andi Sudirman Sulaiman memberikan semangat kepada korban. 

Andi Sudirman Sulaiman mengatakan dirinya mengunjungi AP untuk melihat langsung kondisi korban. 

"Melihat keadaanya sekaligus kirimkan dokter dari provinsi untuk mengecek bagaimana perkembangan kondisinya," ujarnya saat ditemui di RSUD Syekh Yusuf Gowa.

Bahkan, dia juga memberikan hadiah untuk AP berupa dana.

Bahkan ada juga hadiah yang dijanjikannya berupa sepeda roda empat, sepatu, tas, perlengkapan sekolah, tabungan sekolah. Termasuk mainan juga akan bawakan. 

"Kita kasih sepeda, sepatu, tas, perlengkapan sekolah, tabungan sekolah, mainan kita akan bawakan," sebut dia. 

Untuk mengantisipasi agar hal serupa tidak terulang lagi, dia mengaku Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak Provinsi Sulawesi Selatan (P2TP2A) bersama Dinas Perlindungan Perempuan dan Anak Kabupaten Gowa akan melakukan upaya-upaya pendampingan.

"Tapi paling penting sekarang adalah penanganan masalah matanya dan alhamdulillah tadi tidak ada masalah pada korneanya, cuman ada masalah sedikit di sekitar (mata) yang robek dan sudah dilakukan penanganan," jelasnya. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved