Breaking News:

Beasiswa Pendidikan

Kuliah Gratis di Kampus Keren? Ayo Daftar Beasiswa Nusantara Universitas Budi Luhur, Cek Syaratnya!

Melalui program beasiswa nusantara online, Universitas Budi Luhur mencari 150 calon mahasiswa yang bakal dibiayai kuliah hingga semester akhir

Penulis: CitizenReporter | Editor: Alfian
Universitas Budi Luhur
Pimpinan Universitas Budi Luhur saat launcing program beasiswa nusantara online 2021, beberapa waktu lalu. Beasiswa ini dibuka untuk 150 calon mahasiswa baru dari seluruh Indonesia. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR – Bagi kalian yang ingin menimbah ilmu di perguruan tinggi (PT), namun biaya terbatas, jangan khawatir ada banyak kampus yang menyiapkan beasiswa.

Salah satunya yang saat ini masih membuka pendaftaran mahasiswa dengan program beasiswa yakni Universitas Budi Luhur (UBL).

Universitas Budi Luhur yang berada di Jakarta Selatan merupakan kampus IT pertama di Indonesia.

Memberikan beasiswa nusantara online kepada seluruh putra putri daerah di Indonesia.

Beasiswa ini akan diberikan sebanyak 150 calon mahasiswa dan diharapkan menjadi solusi bagi calon siswa yang terdampak pandemi.

Dengan Paket Program Kuliah Merdeka (PPKM), Universitas Budi Luhur memberikan beasiswa gratis sampai lulus kuliah.

Rektor Universitas Budi Luhur, Dr. Ir. Wendi Usino, M.Sc mengatakan bahwa seleksi penerimaan beasiswa online gratis ini dilihat dari segi akademik, attitude dan pekerjaan orang tua.

“Jadi yang kami lakukan adalah melakukan seleksi via online.”

“Setelah itu mengisi data-data lalu upload ijazah dan lain-lain nanti kita hubungi dan kita tes seleksi akademik, wawancara secara online agar kita bisa melihat antusiasme, attitude, dan kemampuan finansial orang tua mereka,” jelas Dr Wendi via rilis, Kamis (26/8/2021).

Ketua Yayasan Pendidikan Budi Luhur Cakti, Kasih Hanggoro, MBA mengatakan, program beasiswa ini digagas tahun 2004 sudah memberikan manfaat bagi mahasiswa.

Halaman
12
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved