Breaking News:

Tribun Soppeng

DPP Tugaskan Andi Nurhidayati Plt Ketua PPP Soppeng

Andi Nurhidayati saat ini menjabat anggota DPRD Sulsel. Ia mengisi kekosongan jabatan yang lowong sejak 19 Januari 2021.

Penulis: Ari Maryadi | Editor: Suryana Anas
Dok Pribadi Andi Etti
Anggota DPRD Sulsel Fraksi PPP Andi Nurhidayati Zainuddin. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Setelah tujuh bulan, kursi kepemimpinan Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Soppeng akhirnya tidak lowong lagi.

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menunjuk Andi Nurhidayati Zainuddin sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPC PPP Kabupaten Soppeng.

Andi Nurhidayati saat ini menjabat anggota DPRD Sulsel. Ia mengisi kekosongan jabatan yang lowong sejak 19 Januari 2021.

Hal ini berdasarkan Surat Keputusan (SK) DPP PPP Nomor 0043/SK/DPP/C/VIII/2021 ditandatangani oleh Ketua Umum, H. Suharso Monoarfa dan Sekretaris Jenderal, H. M. Arwani Thomafi tertanggal 12 Agustus 2021.

DPP PPP tidak hanya melakukan pergantian ketua. 

Namun partai berlambang kakbah ini juga melakukan perombakan untuk jabatan sekretaris dan bendahara. 

DPP menugaskan Darwis sebagai Plt Sekretaris dan Wahyuni Rosita sebagai Plt. Bendahara.

"SK sudah Saya terima tadi malam. DPP menugaskan sebagai Plt Ketua, Pak Darwis sebagai Plt sekretaris dan Ibu Wahyuni Rosita sebagai Plt bendahara. Insya Allah, Kami akan segera konsolidasi dan mempersiapkan Musyawarah Cabang," ujar Andi Nurhidayati , Senin (23/8/2021).

Sebelum mengeluarkan SK Pengesahan Pembentukan Kepengurusan DPC PPP Kabupaten Soppeng yang dipimpin oleh Andi Nurhidayati, DPP PPP juga mengeluarkan SK Pembatalan SK Kepengurusan DPC PPP Kabupaten Soppeng Masa Bakti 2016-2021 dengan nomor SK 0042/SK/DPP/C/VIII/2021.

Diketahui sebelumnya, DPC PPP Kabupaten Soppeng dipimpin oleh Andi Takdir Akbar Singke sebagai Ketua, Alimuddin sebagai Sekretaris, dan H. Hasanuddin sebagai bendahara.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved