Breaking News:

Ikatek Unhas

Tim Ikatek Unhas Aktifkan Dapur Korban Kebakaran di Kampung Lepping Makassar, Bantu Kompor dan Gas

Tim Reaksi Cepat Ikatek Unhas dan Bersama Berbagi turun mengaktifasi Dapur Korban Kebakaran di Kampung Lepping, Makassar.

dok ikatek unhas
Tim Reaksi Cepat Ikatek Unhas dan Bersama Berbagi turun membagikan kompor dan gas ke korban Kebakaran di Kampung Lepping, Jl Muhammad Tahir, Makassar, Selasa (17/8/2021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Tim Reaksi Cepat Ikatan Alumni Teknik Universitas Hasanuddin (Ikatek Unhas) dan Bersama Berbagi hadir memberi bantuan untuk korban kebakaran di Kampung Lepping, Jl Muhammad Tahir, Kota Makassar, Selasa (17/8/2021).

Tim Reaksi Cepat Ikatek Unhas dan Bersama Berbagi turun melakukan giat kemanusiaan dengan mengaktifasi Dapur Korban Kebakaran di Kampung Lepping, Jl Muhammad Tahir.

Koordinator Tim Relawan Ikatek Unhas dan Bersama Berbagi, Wahyu mengatakan ada sekitar 21 KK yang belum sama sekali memiliki kompor dan gas untuk melakukan aktifitas memasak bagi keluarga mereka.

Untuk itu, Ikatek Unhas dan Bersama Berbagi segera menyuplai 21 unit kompor gas untuk dibagikan kepada 21 KK warga korban kebakaran tersebut.

“Kami sebelum turun melakukan survei kebutuhan utama warga korban kebakaran.

"Dan masih banyak yang tidak memiliki kompor dan gas," kata Ketua Bersama Berbagi Muh Syukri Turusi.

"Karena itu, kami membantu agar para warga mulai mandiri dalam menyediakan makanan bagi anggota keluarga inti mereka.

Sebab Dapur Umum akan berakhir 17 Agustus 2021,” ujar Rully –sapaan Muh Syukri Turusi.

Tim Reaksi Cepat Ikatek Unhas dan Bersama Berbagi turun membagikan kompor dan gas ke korban Kebakaran di Kampung Lepping, Jl Muhammad Tahir, Makassar, Selasa (17/8/2021).
Tim Reaksi Cepat Ikatek Unhas dan Bersama Berbagi turun membagikan kompor dan gas ke korban Kebakaran di Kampung Lepping, Jl Muhammad Tahir, Makassar, Selasa (17/8/2021). (dok ikatek unhas)

Pada kesempatan tersebut, salah seorang korban kebakaran Lr 3 Kampung Lepping Sultan Dg Raja mengucapkan banyak terima kasih.

Terutama atas dukungan moril dan materiil yang diberikan kepada mereka hingga 5 hari ini.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved