Breaking News:

Al Jasiyah Travel Siap Hadirkan Paket Adventure ke Bali dan Labuan Bajo, Harga Mulai Rp2 Jutaan

Sekalipun Arab Saudi telah membuka kembali umrah mulai 10 Agustus, namun untuk jamaah umrah dari Indonesia belum bisa melakukan penerbangan langsung.

Penulis: Sukmawati Ibrahim | Editor: Ina Maharani
handover
Nurhayat (baju biru) saat bersama wisatawan Al Jasiyah di atas kapal Pinisi di Labuan Bajo. 

Makassar, Tribun - Salah satu penyelenggara umrah di Makassar Al Jasiyah Travel, tidak berdiam diri di tengah sulitnya ibadah umrah.

Memperluas bisnis menjadi tour operator, Al Jasiyah segera merilis paket liburan terbaru, setelah berakhirnya masa PPKM. Yakni Bali Exotic plus Rafting dan Liveaboard Labuan Bajo

Demikian dipaparkan CEO Al Jasiyah Travel Nurhayat Senin (9/8).”Keduanya merupakan jenis wisata adventure untuk memberi petualangan baru bagi travelers yang sudah rindu berlibur bersama keluarga dan komunitasnya,” ujar Nurhayat.

Tanggal keberangkatan dan segala fasilitasnya sudah disiapkan. Harga paket Bali plus rafting tiga hari dua malam ini Rp2,3 juta per pax. Sedangkan paket liveaboard Labuan Bajo 3 hari 2 malam Rp.4,5 juta, belum termasuk tiket pesawat pp.

"Usai PPKM kami fokus pada destinasi domestik seperti Bali, Jogja, Lombok, serta destinasi superprioritas untuk mendukung program kemenparekraf. Harga paketnya bisa di costum sesuai jumlah pax dan hospitality yang diinginkan," sebut Nurhayat,.

Sekalipun Arab Saudi telah membuka kembali umrah mulai 10 Agustus, namun untuk jamaah umrah dari Indonesia belum bisa melakukan penerbangan langsung.

"Untuk calon jamaah umrah mesti bersabar lagi dikarenakan regulasi yang diterapkan masih memberatkan jamaah. Harus karantina dulu berdampak pada tingginya biaya paket umrah,” ujarnya.

“Namun bagi yang ingin daftar umrah silakan Al Jasiyah Travel mulai 1 Muharram sudah membuka pendaftaran umrah. Cukup KTP dan KK tidak perlu bayar dulu.Cukup syarat administratif termasuk paspor dan surat vaksin," sebut Nurhayat.

WIsata Labuan Bajo

Indonesia memiliki banyak pulau yang indah yang sangat cocok dikembangkan sebagai wisata bahari.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved