Breaking News:

Pilgub Sulsel 2024

Kutipan 'None untuk Adnan' Mulai Menggaung di Status WA Adik Mentan RI Syahrul Yasin Limpo, Isyarat?

None, sapaanya, menulis Ichsan adalah sosok pemimpin yang tidak pernah khianat dengan komitmennya. 

Penulis: Ari Maryadi | Editor: Saldy Irawan
handover
Status wa Irman YL None untuk Adnan 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Irman Yasin Limpo mengunggah video mengenang dua tahun kepergian kakaknya, Ichsan Yasin Limpo, Senin (2/8/2021)kemarin.

Mantan Bupati Gowa dua periode itu tutup usia pada Selasa 30 Juli 2019 lalu di Tokyo, Jepang.

Video yang diunggah None berisi kumpulan foto semasa hidup Ichsan Yasin Limpo.

None, sapaanya, menulis Ichsan adalah sosok pemimpin yang tidak pernah khianat dengan komitmennya. 

Mantan Ketua PMI Sulsel itu juga disebut bukan budak konspirasi.

None juga menulis pelukan kepada Adnan sebagai penyambung rindu dan penebus rasa ketidakberdayaan mereka untuk cita-cita Ichsan Yasin Limpo. "None untuk Adnan," tulisnya.

Meski demikian None enggan menyampaikan secara detail apa-apa cita-cita mendiang Punggawa yang belum sempat diwujudkan sebelum dipanggil Sang Khalik.

Semasa hidupnya, mendiang Ichsan Yasin dikenal sebagai pelapor pendidikan gratis.

Sepuluh tahun masa jabatannya di Gowa, Ichsan Yasin Limpo, sukses besar membangun sumber daya manusia (SDM) di daerahnya.

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan saat menghadiri konferensi pers di Baruga Karaeng Galesong Kantor Bupati Gowa, Senin (2672021). Pemerintah Kabupaten Gowa menyiapkan tim khusus untuk melakukan pengawasan pada penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3. Rencananya PPKM tersebut akan diberlakukan mulai 26 Juli hingga 2 Agustus 2021 mendatang. Hal ini sebagai tindak lanjut dari Instruksi Mendagri (Inmendagri) nomor 26 tahun 2021 tentang pemberlakuan PPKM Level 3, Level 2, dan Level 1, serta mengoptimalkan posko penanganan Covid-19 di tingkat desa dan kelurahan untuk pengendalian penyebaran Covid-19. TRIBUN TIMURSANOVRA JR
Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan saat menghadiri konferensi pers di Baruga Karaeng Galesong Kantor Bupati Gowa, Senin (2672021). Pemerintah Kabupaten Gowa menyiapkan tim khusus untuk melakukan pengawasan pada penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3. Rencananya PPKM tersebut akan diberlakukan mulai 26 Juli hingga 2 Agustus 2021 mendatang. Hal ini sebagai tindak lanjut dari Instruksi Mendagri (Inmendagri) nomor 26 tahun 2021 tentang pemberlakuan PPKM Level 3, Level 2, dan Level 1, serta mengoptimalkan posko penanganan Covid-19 di tingkat desa dan kelurahan untuk pengendalian penyebaran Covid-19. TRIBUN TIMURSANOVRA JR (TRIBUN-TIMUR.COM/SANOVRA JR)

Hal itu berawal dari keberaniannya membuat kebijakan di sektor pendidikan.

Halaman
123
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved