Breaking News:

Akidi Tio

Jawaban Pihak Bank Mandiri Soal Bilyet Giro Rp 2 Triliun atas Nama Heriyanti Anak Akidi Tio

Dalam Bilyet Giro Bank Mandiri itu, tertera nominal angka sebesar Rp 2 Triliun yang diminta pada tanggal 2 Agustus 2021

Editor: Ilham Arsyam
tribun Sumsel
Bilyet Giro Rp 2 Triliun 

TRIBUN-TIMUR.COM - Sebuah foto Bilyet Giro Bank Mandiri beredar atas nama Heriyanti, yang tak lain merupakan anak bungsu dari almarhum Akidi Tio beredar di media sosial.

Dalam Bilyet Giro Bank Mandiri itu, tertera nominal angka sebesar Rp 2 Triliun yang diminta pada tanggal 2 Agustus 2021.

Selain nama Heryanty, ada pula nama Heni Kresnowati berikut dengan nomor rekeningnya dalam bilyet giro tersebut.

Polisi sebelumnya mengatakan dana senilai Rp2 triliun itu akan dicairkan lewat bilyet giro melalui Bank Mandiri. Namun sampai batas waktu pencairan yang telah ditentukan uang tersebut belum ada.

"Semestinya sudah ada uang tersebut, tapi kita tunggu sampai pukul 14.00 WIB uang tersebut belum ada di Rekening Giro Bank Mandiri milik mereka, karena itu kita panggil mereka untuk dimintai kejelasan," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Sumsel, Kombes Hisar Siallangan.

Terkait nomor rekening yang tertera di bilyet tersebut, Tribunsumsel sudah melakukan penelusuran nomor rekening atas nama Haryanty dan Heni Kresnowati.

Hasilnya, kedua nomor rekening yang ada pada bilyet tersebut valid.

Menanggapi bilyet giro itu, Regional CEO Bank Mandiri (Persero) Tbk, Region II/ Sumatera 2, Lourentius Aris Budiyanto saat dikonfirmasi enggan berkomentar mengenai hal itu.

Dia mengaku tidak diperkenankan memberikan pernyataan karena mengacu pada undang-undang perbankan.

"Maaf soal itu sesuai aturan saya belum bisa berkomentar," kata Aris saat dikonfirmasi, seperti dikutip dari Tribunsumsel.com pada Selasa (3/8/2021).

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved