Breaking News:

PT Vale Investigasi Tabrakan Mobil Libatkan Taxi Pengangkut Karyawannya di Gunung Hasan Sorowako

Saat ini PT Vale Indonesia Tbk tengah mengupayakan bantuan untuk korban accident ini agar segera ditangani dan dapat segera kembali pulih.

Penulis: Ivan Ismar | Editor: Ina Maharani
ist
Tabrakan mobil terjadi di Jalan Poros Gunung Hasan, Sorowako, Kecamatan Nuha, Sulawesi Selatan (Sulsel), Minggu (1/8/2021 

Lutim, Tribun - Manajemen PT Vale Indonesia Tbk menyatakan prihatin atas kecelakaan lalulintas (lakalantas) yang terjadi pada Minggu (1/8/2021).

Tepatnya di Jalan Poros Gunung Hasan, Desa Sorowako, Kecamatan Nuha, Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Dalam rilisnya Senin (2/8/2021), Senior Manager Communication PT Vale Indonesia, Bayu Aji mengatakan kecelakaan tersebut benar adanya.

Saat ini PT Vale Indonesia Tbk tengah mengupayakan bantuan untuk korban accident ini agar segera ditangani dan dapat segera kembali pulih.

Selain itu, perseroan juga telah membentuk tim investigasi demi mencegah agar kejadian serupa tidak berulang.

Diberitakan sebelumnya, tabrakan mobil terjadi di Jalan Poros Gunung Hasan, Sorowako, Kecamatan Nuha, Sulawesi Selatan (Sulsel), Minggu (1/8/2021).

Tabrakan melibatkan minibus Toyota Rush DP 1445 IZ dengan Toyota Innova DD 1824 SM sekitar pukul pukul 14.30 Wita.

Toyota DD 1824 SM, mobil yang  mengangkut karyawan PT Vale atau disebut taxi karyawan, yang melaju dari arah Wawondula menuju Sorowako dikemudikan Frengki (42).

Frengki membawa dua karyawan PT Vale bernama Joko Mulianto (53) dan Rudiator Toding (37). Sementara Toyota Rush dikemudikan Muh Amin (21).

Kanit Laka Polres Luwu Timur, Ipda Almayuddin mengatakan saat Innova DD 1824 SM kecepatan sedang dari arah Malili menuju Sorowako.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved