Breaking News:

Tamu Tribun Timur

FoSSEI Sulselbar dan Maluku Siap Gelar Leadership Forum di Majene, Libatkan 16 Kampus

Forum Silaturahim Studi Ekonomi Islam (FoSSEI) Sulselbar & Maluku siap mengadakan FoSSEI Leadership Forum pada September 2021 mendatang

Penulis: Nur Fajriani R | Editor: Suryana Anas
TRIBUN-TIMUR.COM/NUR FAJRIANI R
Koordinator Humas FoSSEI Sulselbar dan Maluku A Muhammad Syaifuddin berkunjung ke redaksi Tribun Timur, Jl Cendrawasih nomor 430 Kota Makassar, Senin (282021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Forum Silaturahim Studi Ekonomi Islam (FoSSEI) Sulselbar & Maluku siap mengadakan FoSSEI Leadership Forum pada September 2021 mendatang di Majene, Sulawesi Barat.

FoSSEI  Leadership Forum (FLF) merupakan kegiatan tahunan yang digelar dalam konteks kaderisasi yang dilakukan FoSSEI dan merupakan kegiatan kaderisasi terakhir dalam satu periode kepengurusan. 

Kegiatan ini merupakan salah satu pembekalan bagi calon pengurus FoSSEI regional maupun Nasional dengan pembekalan berbagai pengetahuan, diantaranya adalah Ke-FoSSEI-an, Leadership, Public Speaking Lobbying, Problem Solving dan Team Work.

Hal itu disampaikan Koordinator Humas FoSSEI Sulselbar dan Maluku A. Muhammad Syaifuddin saat berkunjung ke redaksi Tribun Timur Jl Cendrawasih nomor 430 Kota Makassar, Senin (2/8/2021).

Kunjungannya diterima langsung kru redaksi Tribun Timur.

"Dalam waktu dekat kami akan gelar FoSSEI Leadership Forum di Majene. Kami berharap mendapat dukungan dari berbagai pihak termasuk Tribun Timur," katanya.

FoSSEI Leadership Forum Sulselbar & Maluku tahun ini digelar oleh Kelompok Studi Ekonomi Islam (KSEI) ISEC STAIN Majene.

"Kegiatan ini nantinya akan melibatkan sejumlah anggota FoSSEI dari 16 kampus di Sulselbar dan Maluku," tambahnya.

Untuk diketahui Forum Silaturahim Studi Ekonomi Islam adalah wadah silaturahim tingkat nasional yang mengakomodir mahasiswa pencinta ekonomi Islam yang tergabung dalam Kelompok Studi Ekonomi Islam (KSEI) di masing-masing kampus di seluruh Indonesia.

Menjadi pelopor dan asosiasi mahasiswa di bidang ekonomi Islam terbesar di Indonesia bahkan dunia, sudah banyak yang dilakukan FoSSEI dalam membumikan ajaran Islam di bidang ekonomi, baik dalam tataran akademis maupun praktis.

"Jumlah kader kami saat ini sekitar 24 ribu mahasiswa yang tersebar di seluruh Indonesia," pungkasnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved