Breaking News:

Tribun Barru

PPKM Level 3 Barru, Pesta Pernikahan Boleh Tapi Tamu Undangan Diberi Nasi Kotak untuk Dibawa Pulang

Surat rekomendasi acara hajatan pernikahan selama penerapan PPKM level 3 di Barru tetap dikeluarkan oleh Satgas Covid-19.

Penulis: Darullah | Editor: Hasriyani Latif
TRIBUN-TIMUR.COM/DARULLAH
Koordinator Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Barru, Darwis 

TRIBUNBARRU.COM, BARRU - Forkopimda Barru telah membahas beberapa langkah penanganan penyebaran Covid-19 di masa penerapan PPKM level 3.

Adapun yang telah dibahas yaitu sekaitan penanganan secara teknis hajatan masyarakat, pasar, tempat ibadah dan tempat wisata dan tempat-tempat umum lainnya.

Berdasarkan data monitoring penanganan Covid-19, Kabupaten Barru berada di level 3 pada penerapan PPKM.

Maka dari itu, ada beberapa poin yang telah dibahas.

Di antaranya yaitu kegiatan proses belajar mengajar mulai dari tingkat SD sampai tingkat perguruan tinggi dilakukan secara daring/online.

Untuk pelaksanaan di tempat kerja/perkantoran di berlakukan 75% Work From Home (WFH) dan 25% Work From Office (WFO) dengan protokol Covid-19 yang lebih ketat.

Sementara pelaksanaan untuk sektor esensial yang menyediakan kebutuhan sehari-hari seperti toko, swalayan dan supermarket tetap beroperasi dengan pengaturan jam operasional, kapasitas, serta protokol kesehatan yang lebih ketat.

Mengenai resepsi pernikahan, akan tetap diizinkan dengan ketentuan pembatasan.

Seperti kapasitas kursi dan tata cara penyajian lainnya, yang akan diatur dalam surat izin yang dikeluarkan oleh Satgas Covid-19 Kabupaten Barru.

Koordinator Satgas Covid-19 Kabupaten Barru, Darwis menerangkan untuk acara hajatan pernikahan tetap  diperbolehkan pada masa penerapan PPKM level 3 ini di Barru.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved