Breaking News:

Tribun Sidrap

Karang Taruna dan Kadin Sidrap Gelar Vaksinasi Covid-19 Gratis, Target 130 Orang

Karang Taruna dan Kadin Sidrap menggelar vaksinasi massal secara gratis terhadap 130 orang warga. 

Penulis: Nining Angraeni | Editor: Sudirman
TRIBUN-TIMUR.COM/NINING
Karang Taruna Sidrap dan Kadin Sidrap menggelar vaksinasi massal di Ballroom Al Ghony Hotel Grand Sidny, Pangkajene, Kabupaten Sidrap, Minggu, (01/08/2021 

TRIBUNSIDRAP.COM, SIDRAP - Karang Taruna dan Kadin Sidrap menggelar vaksinasi massal secara gratis terhadap 130 orang warga. 

Kegiatan vaksinasi tersebut dilaksanakan di Ballroom Al Ghony Hotel Grand Sidny, Pangkajene, Kabupaten Sidrap, Minggu, (01/08/2021). 

Tampak warga antusias mengikuti vaksinasi Covid-19 ini. 

Vaksinasi Covid-19 tersebut didominasi kaum millenial.

Panitia pelaksana, La Colli mengatakan, vaksinasi gratis ini sebagai bentuk dukungan untuk pemerintah dalam mensukseskan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Sidrap

“Program ini kami laksanakan dalam rangka mendukung pemerintah dalam hal percepatan vaksinasi untuk  masyarakat,“ kata La Colli. 

La Colli mengungkapkan bahwa kegiatan vaksinasi ini terselenggara atas kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Sidrap.

“Kami mengucapkan terima Kasih kepada pemerintah daerah dalam hal ini Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk Dan Keluarga Berencana Kabupaten Sidrap yang telah memfasilitasi kegiatan ini,” ucapnya.

Ketua Karang Taruna Sidrap, Muhammad Yusuf DM mengaku bahwa Karang Taruna mendukung percepatan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini. 

"Dengan percepatan proses vaksinasi ini, Kita berharap agar aktivitas masyarakat dari berbagai sektor bisa pulih kembali, sehingga ekonomi kita bisa bangkit kembali,” jelasnya. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved