Breaking News:

Muscab HIPMI Makassar

Maula dan Irma Dampingi Nidal Rusdin Kembalikan Formulir Caketum HIPMI Makassar

Kandidat ketua HIPMI Makassar periode 2021 - 2024, Muhammad Nidal Rusdin telah mengembalikan furmulir pendaftaran

Penulis: Muh. Abdiwan | Editor: Suryana Anas
TRIBUN-TIMUR.COM/MUHAMMAD ABDIWAN
Nidal Rusdin bersama Rombongan mengembalikan furmulir pendaftaran ke ketua panitia Muscab HIPMI Makassar, Rabu (28072021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Kandidat ketua HIPMI Makassar periode 2021 - 2024, Muhammad Nidal Rusdin telah mengembalikan furmulir pendaftaran.

Saat mengembalikan Formulir, Putra dari pengusaha Rusdin Abdullah itu turut didampingi dua kandidat yang sempat menyatakan maju yakni Maulana Rezky dan Irma Trisnawati Anwar.

Pengembalian Formulir yang berlangsung di Hotel Novotel, Jalan Khairil Anwar, Nidal bersama Rombongan diterima oleh ketua panitia Muscab HIPMI Makassar.

Tirto eko Wibowo dan ketua SC, Wahid, Rabu (28/07/2021).

"Dengan mengucapkan Bismillahi Rahmani Rahim, berkas pendaftaran calon ketua HIPMI Makassar saya serahkan," Wahid yang menerima berkas tersebut mengucapkan saya terima Berkas Nidal Rusdin.

Nidal Rusdin dalam kesempatan itu menyampaikan jika diberi kesempatan untuk memimpin akan membawa HIPMI Makassar jauh lebih maju.

"Di HIPMI Makassar saya tahu bahwa ada sesuatu yang ingin diubah dan saya yakin hanya saya dapat mengubah itu. Jika diberi kesempatan untuk memimpin saya akan membawa HIPMI Makassar jauh lebih maju," Tegas Nidal saat membawa sambutan.

Nidal Rusdin sebagai calon  representatif kaum milenial akan membawa HIPMI  dengan konsep konsep milenial sesuai dengan kebutuhan zaman. 

"Saya akan membawa ini menjadi HIPMI yang milenial. Konsepnya milenial, program progran saya juga milenial sesuai dengan kebutuhan perkebangan zaman," beber Nidal.

Nidal Rusdin, juga tak lupa menyampaikan terima kasih kepada para timnya dan senior HIPMI serta Maulana Rezky dan Irma Trisnawati yang telah mengalihkan dukungan, meluangkan waktunnya mengatarnya mengembalikan formulir.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved