Breaking News:

Tribun Makassar

Bukan Rp 1 M, Ternyata Dwi Pengusaha Muda Makassar Sumbang Rp 2 M Bantu Warga Terdampak Covid

Pengusaha muda Makassar, Nurlinda Dwi Sukti (27) mendadak viral seusai mendonasikan Rp 1 miliar untuk warga terdampak pandemi Covid-19

Penulis: Ari Maryadi | Editor: Suryana Anas
Instagram @dwiaffor
Owner Affor Neo Jaya, Nurlinda Dwi Sukti. Pengusaha muda Makassar, Nurlinda Dwi Sukti (27) mendadak viral seusai mendonasikan uangnya Rp1 miliar untuk membantu warga terdampak pandemi Covid-19. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Pengusaha muda Makassar, Nurlinda Dwi Sukti (27) mendadak viral seusai mendonasikan uangnya Rp 1 miliar untuk membantu warga terdampak pandemi Covid-19.

Dwi rupanya sudah mendonasikan Rp 2 miliar untuk membantu warga terdampak pandemi Covid-19.

Bantuan Rp1 Miliar pada tahun ini adalah bantuan kali kedua Dwi menunjukkan sikap mulianya.

Tahun 2020 lalu, Dwi sudah melakukan sikap dermawannya membantu pelaku usaha kecil menengah.

"Iye, Alhamdulillah ini yang kedua kali. Tahun 2020 pembagian Rp1 miliar perdana saya untuk pandemi. Program kedua pembagian Rp1 miliar untuk peduli warga saat PPKM," kata Dwi saat dihubungi Tribun Timur Senin (26/7/2021).

Dwi mengaku terpanggil membantu warga melihat pandemi Covid-19 yang belum berakhir. Apalagi kini warga dibatasi dengan pemberlakuan PPKM Level IV di Kota Makassar.

"Semoga berkah, meskipun dana saya terbatas Insyaallah dimaksimalkan penyebarannya oleh saya dan team saya langsung terjun ke lapangan," katanya.

Dwi merupakan owner perusahaan kosmetik bernama Affor Neo Jaya.

Perusahaan yang dibangun sejak tahun 2018 lalu itu memiliki dua brand kosmetik besar yaitu RK Cosmetics & Kosmetik Viral.

Perusahaan milik Dwi memiliki omset mencapai miliaran rupiah setiap bulan. "Alhamdulillah sekarang berpenghasilan miliaran," kata Dwi.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved