Breaking News:

Golkar Makassar

Irianto Ahmad Wakili Appi Bagi Kurban, Sinyal Ditunjuk Sekretaris Golkar Makassar?

Komposisi pengurus Partai Golkar Kota Makassar di bawah komando Munafri Arifuddin masih belum disampaikan kepada publik hingga saat ini.

Penulis: Ari Maryadi | Editor: Suryana Anas
Golkar Kota Makassar
Muhammad Irianto Ahmad memberikan secara simbolis sapi kurban milik Munafri Arifuddin di Kecamatan Mariso Selasa 92072021) kemarin 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Komposisi pengurus Partai Golkar Kota Makassar di bawah komando Munafri Arifuddin masih belum disampaikan kepada publik hingga saat ini.

Dua nama disebut-sebut berpeluang menempati posisi sekretaris; Usman Sofian dan Muhammad Irianto Ahmad.

Baru-baru ini Irianto Ahmad tampil di depan publik dalam kegiatan bagi-bagi kurban Iduladha Partai Golkar Kota Makassar, dalam dua hari ini.

Irianto Ahmad tampil mewakili Appi membagikan kurban kepada masyarakat. Ia memberikan secara simbolis sapi kurban milik Appi di kecamatan Mariso.

Hal itu pun memunculkan spekulasi di internal partai Golkar Makassar. Mantan Direktur PD Parkir Makassar itu disebut-sebut akan menempati posisi Sekretaris Golkar Makassar mendampingi Appi.

Appi mengurbankan 15 ekor sapi pada perayaan Iduladha 1442 Hijriah tahun ini. 15 ekor sapi itu dibagikan kepada warga Makassar terdampak pandemi di 15 kecamatan.

Appi sendiri berhalangan hadir karena sedang berada di Jakarta. CEO PSM Makassar itu hanya diwakili Irianto Ahmad dan Ketua Fraksi Golkar DPRD Kota Makassar Abdul Wahab Tahir.

Muhammad Irianto Ahmad adalah orang dekat Ketua Golkar Sulsel Taufan Pawe.

Ia dipercaya Taufan Pawe menjabat pelaksana tugas ketua DPD II Golkar Makassar menggantikan Farouk M Betta pada Januari 2021 lalu.

Mantan legislator DPRD Makassar dua periode itu berhasil menyukseskan gelaran Musyawarah Daerah X Golkar Kota Makassar.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved