Breaking News:

Golkar Makassar

Golkar Makassar Kurban 3 Ekor Sapi di Kecamatan Tallo

Kader Golkar Makassar menyembelih tiga ekor sapi di Kecamatan Tallo dalam rangka mendukung program peduli kota Makassar (PPKM). 

Penulis: Muh. Abdiwan | Editor: Suryana Anas
Golkar Makassar
Kader Golkar Makassar menyembelih tiga ekor sapi di Kecamatan Tallo dalam rangka mendukung program peduli kota Makassar (PPKM).  

TRIBUN-TIMUR.COM MAKASSAR - Meski di tengah pandemi covid-19 yang masih melanda negeri ini khususnya di kota Makassar antusias warga untuk berkurban masih tetap terjaga.

Baik itu perorangan, partai,organisasi kemasyarakatan, yayasan, masjid, maupun instansi pemerintahan lainnya. 

Seperti halnya yang dilakukan kader DPD II partai Golkar Makassar.

Kader Golkar Makassar, Ismail dalam rilisnya mengatakan, Hari Raya Idul adha 1442 hijriah tahun ini, kader Golkar Makassar menyembelih tiga ekor sapi di jalan Sultan Abdullah, Kecamatan Tallo  Makassar, Kamis (22/7/2021). 

Hal itu dilakukan sebagai wujud kepedulian terhadap sesama sekaligus dalam rangka mendukung program partai Golkar Makassar yaitu program peduli kota Makassar (PPKM). 

"Ibadah qurban yang kami gelar ini, sebagai wujud kepedulian terhadap sesama untuk berbagi ditengah pandemi, sekaligus dalam rangka mendukung program partai Golkar Makassar, program peduli kota Makassar yang digagas ketua DPD II partai Golkar Makassar, Munafri Arifuddin" ujar Ismail dalam rilis yang diterima Tribun.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved