Breaking News:

Amri Arsyid

Dukung Kesejahteraan Petani, Amri Arsyid Luncurkan Beras Bintang 5 Kg dan 10 Kg Produk PKS Pinrang

Amri Arsyid meluncurkan beras kemasan DPD PKS Pinrang untuk mendukung perekonomian di masa Pandemi Covid 19 dan menjaga pasokan sembako saat bencana.

Editor: Arif Fuddin Usman
dok dpw pks sulsel
Ketua Dewan Perwakilan Wilayah PKS Sulsel, Muhammad Amri Arsyid meluncurkan beras kemasan bernama Beras Bintang DPD PKS Pinrang di Kabupaten Pinrang, Kamis (15/7/2021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Sebagai upaya memenuhi kebutuhan ekonomi di masa pandemi ini, DPD PKS Pinrang mencoba mengembangkan produk beras kemasan.

Dikutip dari rilis ke tribun-timur.co, Jumat (16/7/2021), produk beras kemasan tersebut diberi nama Beras Bintang DPD PKS Pinrang yang bahan bakunya dibeli langsung dari petani.

Beras Bintang tersebut diluncurkan oleh Ketua Dewan Perwakilan Wilayah PKS Sulsel, Muhammad Amri Arsyid, di Pinrang, Kamis (15/7/2021).

Kegiatan peluncuran atau launching produk beras ini, disaksikan secara langsung jajaran pengurus dan ketua DPD PKS Pinrang.

Dalam acara tersebut, Amri menyampaikan harapan atas lahirnya satu produk usaha dari PKS Pinrang ini.

“Dalam usaha ini, PKS berusaha menyediakan produk beras yang berkualitas dengan harga terjangkau oleh masyarakat," ujar Amri Arsyid.

"Saya menginginkan pula agar usaha DPD Pinrang ini bisa menopang perekonomian masyarakat di daerah pada masa pandemi ini," lanjutnya.

"Membuka lapangan kerja baru, serta bisa membantu meningkatkan nilai hasil pertanian dari masyarakat kita di pedesaan,” terangnya.

Amri yang merupakan alumni Institut Pertanian Bogor, sangat menyadari bahwa sektor pertanian selama ini lebih banyak menguntungkan kalangan middle man.

"Kalangan itu yang terdiri dari para tengkulak, pengumpul dan pengusaha," jelas Amri yang aktif dalam pengembangan sektor pertanian di Indonesia.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved