Breaking News:

Pengurus Pusat KKT Jeneponton Terbentu, Duet Alimuddin - Rachmat Pimpin KKT 5 Tahun Mendatang

setelah melakukan beberapa kali pertemuan dan masukan dari berbagai pihak, hari ini Tim Formatur Mubes KKT menyepakati susunan pengurus secara bulat.

Editor: Waode Nurmin
dokumentasi
H. Abdul Rachmat Noer (kiri), H. Alimuddin (tengah), Yusdih Gani (kanan) 

TRIBUN-TIMUR.COM  - Akhirnya susunan lengkap Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Turatea (KKT) Jeneponto Periode 2021 - 2026 resmi terbentuk setelah Tim Formatur melakukan rapat, Selasa (13/07/2021) di salah satu hotel di Makassar.

"Hari ini Tim Formatur telah menyelesaikan amanah yang diberikan peserta Mubes V KKT untuk menyusun Struktur Pengurus Periode 2021-2025," ujar Kahar Sijaya.

Menurut Kahar, setelah melakukan beberapa kali pertemuan dan masukan dari berbagai pihak, hari ini Tim Formatur Mubes KKT menyepakati susunan pengurus secara bulat.

Susunan pengurus yang ditetapkan hari ini adalah hasil kerja keras Formatur untuk melahirkan pengurus yang diharapkan mampu membawa KKT bekerja lebih baik lima tahun mendatang.

Hasil Rapat Tim Formatur Mubes V KKT Jeneponto menunjuk Dr. H. Alimuddin, SH, MH, M.Kn sebagai Ketua Umum, H. Abdul Rachmat Noer, SE, MM, sebagai Sekretaris Jenderal dan Ir. Yusdih Gani sebagai Bendahara Umum.

Dan untuk membantu pengurus harian menjalankan tugasnya, dibentuk lima belas Bidang.

Selain Pengurus Harian, Formatur juga menetapkan Prof. Dr. H. Baso Amang, SE, M.Si sebagai Ketua Dewan Penasihat, Prof. Dr. H. Bahaking Rama, MA selaku Ketua Dewan Pembina.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved