Breaking News:

Tribun Parepare

Berikut Nama-nama Pejabat Administrator dan Pengawas RS Regional dr Hasri Ainun Habibie

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe melantik dan mengambil sumpah pejabat administrator dan pengawas Rumah Sakit Regional dr Hasri Ainun Habibie

Penulis: Darullah | Editor: Sudirman
TRIBUN-TIMUR.COM/DARULLAH
Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe mengambil sumpah pejabat administrator dan pengawas RS Regional dr Hasri Ainun Habibie Auditorium BJ Habibie, Selasa (13/7/2021) siang 

TRIBUNPAREPARE.COM, PAREPARE - Wali Kota Parepare, Taufan Pawe melantik dan mengambil sumpah pejabat administrator dan pengawas Rumah Sakit Regional dr Hasri Ainun Habibie, Selasa (13/7/2021) siang.

Pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat tersebut berlangsung di Auditorium BJ Habibie, Kota Parepare,

Taufan Pawe mengatakan, pelantikan ini dilakukannya memenuhi jabatan struktural yang ada untuk membuktikan bahwa sistem pelayanan di RS Hasri Ainun Habibie sudah berjalan dengan baik.

"Pelantikan ini untuk memenuhi jabatan-jabatan struktural yang ada untuk membuktikan bahwa sistem pelayanan di RS Regional Hasri Ainun Habibie sudah berjalan dengan baik," kata Taufan Pawe saat ditemui di Auditorium BJ Habibie.

Dengan dilantiknya pejabat struktural ini, menjadi pemenuhan persyaratan terjalinnya kerjasama antara RS Regional Hasri Ainun Habibie dengan BPJS Kesehatan.

"Karena ini adalah kendala selama ini," imbuh Taufan.

Pihaknya berharap dalam waktu yang sesingkat-singkatnya ini sudah terimplementasi, agar upaya masyarakat berbondong-bondong datang berobat ke RS Regional Hasri Ainun Habibie.

"Kalau tidak kerjasama dengan BPJS, maka masyarakat yang datang berobat tergolong pasien umum," tandas Taufan.

Walaupun selama ini beban pembayaran yang diberikan kepada masyarakat kita talangi setiap tahunnya sekitar Rp 8-10 milyar.

"Tapi masyarakat akan lebih yakin dan lebih percaya kalau rumah sakitnya sudah jalin kerja sama dengan BPJS Kesehatan maka betul-betul digratiskan," pungkasnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved