Breaking News:

Kementan

Kunjungi Unhas, Mentan Syahrul Yasin Limpo Sempatkan Ngopi di Kantin Fakultas Hukum

Menteri Pertanian (Mentan) RI, Syahrul Yasin Limpo (SYL) melakukan kunjungan ke Universitas Hasanuddin (Unhas), Kota Makassar

Penulis: Andi Muhammad Ikhsan WR | Editor: Suryana Anas
TRIBUN-TIMUR.COM/ANDI MUHAMMAD IKHSAN WR
Mentan SYL saat ngopi bareng dengan Dekan Fakultas Hukum Unhas Prof. Dr. Farida Patittingi, dan Wakil Dekan III Dr. M. Hasrul, di Kantin Fakultas Hukum Unhas 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Menteri Pertanian (Mentan) RI, Syahrul Yasin Limpo (SYL) melakukan kunjungan ke Universitas Hasanuddin (Unhas), Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar, Senin (5/7/2021).

Kunjungan ini, dalam rangka penyerahan bantuan Kementan RI ke Unhas.

Namun, disela-sela kunjungannya, SYL menyempatkan waktunya ngopi di kantin Fakultas Hukum Unhas.

Di sana terlihat, SYL sedang berbincang dengan Dekan Fakultas Hukum Unhas Prof. Dr. Farida Patittingi, dan Wakil Dekan III Dr. M. Hasrul.

Setelah itu, SYL didampingi Prof Farida, dan Dr. Hasrul menuju ke Gedung Rektorat untuk melakukan pertemuan dengan Rektor Unhas Prof Dwia Aries Tina Pulubuhu.

"Tadi sempat ngopi dulu di fakultas hukum, wajib rasanya kalau kesini harus mampir dulu kesana,. Apalagi dijaga terus ini sama bu Dekan" ujar SYL saat berbincang dengan Prof Dwia.

Saat ini SYL beserta jajaran pejabat Unhas sedang melakukan pertemuan tertutup di ruang Ketua Majelis Wali Amanat (MWA), Lt. 4 Gedung Rektorat Unhas.

Diketahui, SYL merupakan lulusan Fakultas Hukum Unhas, bahkan ia sempat menjabat sebagai Ketua BEM.

Dan saat ini masih menjabat sebagai Ketua IKA Fakultas Hukum Unhas.

Sebelumnya, Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo telah melakukan kunjungan ke Kantor BBPP Batangkaluku Jl Poros Malino, Kabupaten Gowa, Minggu (4/7/2021) siang.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved