Breaking News:

Tribun VIP

Kunci Prof Farida Patittingi Jaga Kebugaran Pimpin Fakultas Hukum Unhas

Bagi Prof Farida Patittingi kebugaran tubuh penting dalam menjaga kesehatan memimpin Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin Makassar.

Penulis: Ari Maryadi | Editor: Suryana Anas
TRIBUN-TIMUR.COM/ARI MARYADI
Dekan Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin Makassar Prof Dr Farida Patittingi SH M Hum jadi pembicara Tribun VIP berjudul Afirmasi Sang Guru Besar, Sabtu (2662021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Bagi Prof Farida Patittingi kebugaran tubuh penting dalam menjaga kesehatan memimpin Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin Makassar.

Prof Farida selalu menyempatkan berolahraga setiap hari untuk menjaga kebugaran tubuh.

Hal itu disampaikan saat menjadi pembicara Tribun VIP berjudul Afirmasi Sang Guru Besar yang disiarkan langsung Tribun Timur, Sabtu (26/6/2021) sore.

Acara dipandu oleh jurnalis Tribun Timur Muh Hasim Arfah yang disiarkan langsung di YouTube Tribun Timur.

"Diusahakan setiap hari ada olahraga minimal jogging bergerak di rumah, kalau tidak sempat keluar ya minimal di rumah, senam-senam kecil di rumah karena itu harus dijaga juga kalau tidak olahraga rasanya berat," katanya.

Tak lupa Prof Farida juga menjaga tubuh agar tetap terlihat cantik.

"Tetap harus ada perawatan, jaga gizi juga dek makan sayur, makan buah kurangi Karbo ya apalagi usia seperti ibu, apalagi hari ini saya ulang tahun ke-54 Alhamdulillah," katanya.

"Harus jaga banyak minum air putih, sekali-kali harus berdiri kalau banyak duduk, harus jaga aspek kesehatan. Makan sayur," sambungnya.

Ditanya soal aktivitasnya, Prof Farida mengatakan punya keseharian sebagai dosen Pimpinan fakultas, sebagai warga semuanya berjalan dengan baik harmonis serasi. Sesuai prioritasnya Alhamdulillah.

Fakultas Hukum Unhas juga telah menyelesaikan seluruh ujian semester bagi mahasiswa. 

"Sekarang sudah selesai di Fakultas Hukum semua nilai sudah masuk. Alhamdulillah sesuai target sesuai jadwal harus masuk sebelum tanggal 25. Jadi kemarin," katanya.

Selengkapnya saksikan di YouTube Tribun Timur:

Laporan Kontributor TribunMakassar.com @bungari95

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved