Breaking News:

Polimarim

Tingkatkan Kualitas Penelitian, Pengabdian pada Masyarakat, dan Publikasi, Polimarim Gelar Workshop

Pada Workshop ini, kegiatan dilakukan dengan lebih banyak praktik atau klinik dan bedah penulisan penelitian dan pengabdian pada masyarakat.

Editor: Arif Fuddin Usman
dok tribun timur
Polimarim gelar Wokshop Peningkatan Kualitas Penelitian, Pengabdian pada Masyarakat, dan Penulisan di Aula Polimarim, Jl Nuri Baru No 1, Makassar, Sabtu (27/6/2021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Politeknik Maritim AMI Makassar (Polimarim) mengadakan Workshop di Aula Polimarim, Kamis-Sabtu (24-26/6/2021).

Adapun pelatihan yang digelar adalah Peningkatan Kualitas Penelitian, Pengabdian pada Masyarakat dan Publikasi selama dua hari.

Tampil sebagai narasumber adalah Guru Besar Universitas Bosowa Prof Dr Ir A Muhibuddin MS dan Dosen Politeknik Bosowa Haris Mahmud STP MSi.

Pada Workshop ini, kegiatan dilakukan dengan lebih banyak praktik atau klinik dan bedah penulisan penelitian dan pengabdian pada masyarakat.

Saat acara penutupan kegiatan, Direktur Polimarim Amrin Rani SE MM menegaskan pentingnya penelitian dan pengabdian pada masyarakat.

"Terima kasih untuk Prof Dr Ir A Muhibuddin MS dan Pak Haris Mahmud yang telah membagikan ilmu ke dosen-dosen kami," ujar Amrin.

"Tentu saja materi yang telah diikuti dosen-dosen Polimarim ini sangat penting untuk penelitian, pengabdian ke masyarakat dan penulisan," lanjutnya.

"Karena apa, tanpa Penelitian, Pengabdian pada Masyarakat dan Publikasi yang bagus, kami bakal sulit bisa terakreditasi A," tegasnya.

Untuk itu, Amrin Rani meminta semua penjelasan dan tips yang telah diberikan Wakil Rektor IV Unibos Makassar tersebut bisa segera diterapkan.

Sementara itu, dalam materi-materinya Prof Muhibuddin menegaskan begitu banyak peluang  yang bisa diambil dari kegiatan penelitian dan pengabdian.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved