Breaking News:

Penanganan Covid

1.705 Warga Ikut Vaksin Gratis Polres Sinjai

Kepolisian Polres Sinjai melakukan vaksin massal di Mapolres, Jl Jendral Ahmad Yani dan di sembilan polsek di kecamatan.

Penulis: Samsul Bahri | Editor: Suryana Anas
TRIBUN-TIMUR.COM/SYAMSUL BAHRI
Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan sedang berbincang dengan Ketua DPRD Sinjai, Lukman Arsal di sela-sela pemberian vaksin covid-19, di Mapolres Sinjai, Sabtu (2662021) 

TRIBUNSINJAI.COM, SINJAI UTARA - Kepolisian Polres Sinjai, Sulawesi Selatan melakukan vaksin massal di Mapolres, Jl Jendral Ahmad Yani dan di sembilan polsek di kecamatan.

Vaksinasi tersebut kerja sama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Sinjai, Sabtu (26/6/2021).

Vaksinasi massal dalam Rangka Hari ke-75 Tahun Bhayangkara Polres.

Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan menyampaikan bahwa jumlah masyarakat yang mau divaksin Polres Sinjai bersama Polsek jajaran sebanyak 1.705 orang, dan pelaksanaan vaksinasi di 14 lokasi yang telah disiapkan tiap Kecamatan Se- Kabupaten Sinjai.

Iwan Irmawan mengatakan bahwa kegiatan itu sebagai salah satu upaya pencegahan perkembangan Covid-19 yaitu dengan kegiatan vaksinasi seperti hari ini,

"Kegiatan vaksinasi massal ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-75 dan mendukung program pemerintah dalam hal kegiatan vaksinasi massal," katanya via telepon. 

Kapolres Sinjai juga memotivasi seluruh lapisan masyarakat.

Dia berharap masyarakat Kabupaten Sinjai tidak perlu takut untuk mengikuti vaksinasi, karena vaksin ini untuk meningkatkan imunitas tubuh dan masyarakat tidak perlu ragu atau was-was dengan vaksinasi itu.

Dan perlu diketahui bahwa program itu dilakukan sebagai salah satu solusi guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Yang sudah divaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan yakni jangan lupa selalu pakai masker, jaga jarak, sering- sering cuci tangan dan hindari kerumunan serta mengurangi mobilitas.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved