Breaking News:

Liga 1 2021

Ini Surat Perpisahan Klok ke Fans Persija Jakarta

Pemain naturalisasi Persija Jakarta yang juga mantan pemain asing PSM Makassar, Marc Anthony Klok, secara mengejutkan memilih meninggalkan Persija

Editor: Muh. Irham
Instagram
Marc Klok 

TRIBUNTIMUR.COM - Pemain naturalisasi Persija Jakarta yang juga mantan pemain asing PSM Makassar, Marc Anthony Klok, secara mengejutkan memilih meninggalkan Persija Jakarta.

Marc Klok dan Persija Jakarta sepakat untuk mengakhiri kontrak kerja sama pada Rabu (23/6/2021) petang WIB.

Dalam keterangan resminya, Persija Jakarta dan Marc Klok tidak menjelaskan alasan di balik keputusan tersebut.

Namun Klok menilai keputusan meninggalkan Persija Jakarta adalah salah satu hal terberat yang pernah dia lakukan.

Marc Klok dan manajemen Persija Jakarta hanya bisa menyatakan keputusan untuk mengakhiri kontrak kerja sama adalah hasil kesepakatan bersama.

Pengumuman ini tentu mengejutkan mengingat kontrak Marc Klok di Persija Jakarta sebenarnya baru akan berakhir pada 2024.

Setelah resmi meninggalkan Persija Jakarta, Marc Klok menuliskan surat perpisahan yang ditujukan untuk The Jakmania.

Dalam surat tersebut, Marc Klok mengaku sangat sedih karena tidak bisa merasakan atmosfer stadion yang dipenuhi The Jakmania selama satu setengah tahun membela Persija Jakarta.

Berikut adalah surat perpisahan Marc Klok yang ditujukan untuk The Jak Mania seperti dikutip dari Instagram pribadinya:

"Satu setengah tahun ini adalah salah satu momen yang sulit dilupakan dalam hidup saya. Kita berkeringat, berjuang, dan merah kemenangan bersama di turnamen terakhir (Piala Menpora 2021). Meskipun saya tidak bisa menikmati penuhnya Jakmania di Stadion Gelora Bung Karno seperti yang sangat saya inginkan. Dalam waktu yang singkat tersebut, saya mendapatkan kesan dan pengalaman yang sangat berharga. Namun, harinya telah tiba. Hari yang sangat berat bagi saya. Kita harus berpisah dan saya sekarang harus memulai tahap baru dalam karier profesional saya. Saya dan pihak manajemen klub sepakat untuk berpisah. Saya yakin bahwa upaya yang diambil dan diputuskan adalah untuk kebaikan baik bagi Persija Jakarta sebagai sebuah klub maupun saya sebagai seorang pesepak bola. Kita tahu ada banyak masa sulit yang ditemui dalam waktu tersebut. Namun, menjadi bagian dari sejarah klub besar Indonesia seperti Persija dan memenangkan trofi bersama beberapa waktu alau akan terus menjadi sebuah kebanggan dalam hidup saya. Saya akan selalu mencintai Jakarta dan mengingat masa-masa indah yang saya miliki di sini. Akhirnya, saya hanya bisa berterima kasih kepada semuanya atas cinta dan kasih sayang yang saya terma. Saya berterima kasih untuk pelatih, teman-teman, Jakmania, dan untuk kota ini. Terima kasih dan sampai jumpa."

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved