Breaking News:

Video Viral

Viral Orang Tua Berprofesi Driver Gojek Dibegal Kemudian Dirampok di Jawa Tengah

Yadi Raharjo, driver gojek menjadi korban pembegelan di Klaten, Jawa Tengah. Kejadian begal merampok motor driver gojek jadi perhatian manajemen Gojek

Editor: Muh Hasim Arfah
handover
Sebuah kejadian naas menimpa Yadi Raharjo (59) driver Gojek asal Delanggu, Klaten. Begal mengambil motor, dompet, dan handphone di daerah Baki, Sukoharjo, Jawa Tengah, Selasa (8/6/2021) dini hari. 

TRIBUN-TIMUR.COM- Sebuah kejadian naas menimpa Yadi Raharjo (59) driver gojek asal Delanggu, Klaten, Jawa Tengah.

Kejadian begal merampok motor driver gojek, dompet, dan handphone di daerah Baki, Sukoharjo, Jawa Tengah, Selasa (8/6/2021) dini hari.

Order tersebut tidak diterima Yadi melalui aplikasi Gojek, melainkan dari panggilan telepon yang dia terima Selasa (8/6/2021) sekitar pukul 00.00 WIB.

"Korban saat itu menerima telepon, order offline, jadi ada orderan offline untuk diantar ke Daleman, Baki," kata Kapolsek Baki Iptu Azhar Helmi saat dihubungi Kompas.com, Selasa (8/6/2021).

Pembegalan terhadap Yadi viral di media sosial, setelah peristiwa itu diunggah oleh sejumlah akun media sosial, salah satunya di Instagram, Selasa (8/6/2021).   

Baca juga: Viral Lelaki Asyik Joget TikTok Tiba-tiba Teman Kritis Sahabat Gue Dijemput Yang Maha Kuasa  

Kapolsek Baki Iptu Azhar Helmi mengatakan, Yadi yang menerima orderan offline itu kemudian mengantarkan penumpangnya ke alamat yang diminta.

"Sesampainya di SPBU Daleman penumpang minta putar balik. Putar balik dan minta lewat di persawahan," ujar Azhar.

Dia mengatakan, di persawahan itu, penumpang yang ternyata adalah seorang begal melancarkan aksinya.

"Si driver ini (Yadi) disekap, dan juga dianiaya. Terus sepeda motor, dompet, HP, dibawa kabur oleh pelaku," kata Azhar.

Azhar menuturkan, Yadi kemudian mendapatkan bantuan dari warga sekitar lokasi kejadian, dan pagi tadi mendatangi Polsek Baki untuk melaporkan peristiwa yang dia alami.

Baca juga: Seorang Pria Nikahi Wanita Pujaan Hatinya dengan Maskawin Sekotak Bakso Goreng, Ceritanya Jadi Viral

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved