Breaking News:

Fokus Paket Wisata Domestik, Al Jasiyah Garap Bantimurung Hingga Labuan Bajo

Untuk paket Labuan Bajo ditawarkan dari harga Rp 4,850 juta 3 hari 2 malam dengan menggunakan perahu phinisi VIP.

Editor: Ina Maharani
handover
Al Jasiyah menerangkan paket wisata di Unhas 

Makassar, Tribun - Pandemi covid 19 memang belum berakhir namun minat untuk berwisata tidaklah surut, bahkan sejumlah destinasi favorit seperti Bali dan Labuan Bajo tetap saja laku dijual oleh travel yang berdomisili di Makassar.

Al Jasiyah Travel misalnya, sejak umrah ditutup 27 Februari 2020 karena covid 19 langsung membuat divisi tour domestik yang menjual paket wisata start Makassar ke sejumlah destinasi di Indonesia seperti Bali, Jogja, Malang, dan Labuan Bajo.

Demikian dipaparkan CEO Al Jasiyah Travel Nurhayat, Rabu (9/6/2021) kepada tribun timur.

Bahkan juga destinasi lokal Sulsel dalam paket Eksplore Sulsel seperti Bira, Rammang-rammang, Bantimurung, Malino, Toraja dan Selayar.

“Al Jasiyah menjalin kerjsama dengan travel di.Jawa dan Sumatera untuk memasarkan paket Explore Sulsel tersebut,” ujarnya,

“Sekalipun masih belum booming dikarenakan pandemi covid yang memberikan aturan ketat terkait prokes bagi tamu, namun keinginan orang berwisata tetap besar. Di Al Jasiyah paket Bali dan Labuan Bajo masih menjadi favorit,” tambah Deasy Rusli, Operasional Manager Al Jasiyah.

Untuk paket Labuan Bajo ditawarkan dari harga Rp 4,850 juta 3 hari 2 malam dengan menggunakan perahu phinisi VIP.

“Termasuk mengunjungi pulau komodo, pulau padar, pink beach dan bersnorkling di pulau-pulau sekitarnya. Tim Al Jasiyah menyiapkan drone dan kamera untuk mendokumentasikan aktifikas selama berlibur." Imbuh Deasy.

Ada juga program Amazing Bali tiga hari dua malam plus rafting dan arung jeram, di bulanJuni hingga nov, Al Jasiyah memberikan harga spesial Rp 1,250 juta.

Tak hanya pengunjung umum, Al Jasiyah menjalin kerjasama dengan sejumlah institusi dan kampus, untuk paket khusus.

“Antara lain Fakultas Kelautan Unhas, kami berterima kasih mempercayai Al Jasiyah untuk program KKL ke Surabaya Malang Bali mengunjungi sejumlah perguruan tinggi di Jawa," pungkas Deasy.(iku)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved