Breaking News:

Munas Kadin

Andi Iwan Aras Pernah Undang 2 Calon Ketum Kadin ke Makassar, Siapa yang Didukung?

Ketua Kadin Sulsel Andi Irwan Darmawan Aras (AIA) pernah mengundang dua calon Ketua Umum Kadin ke Makassar.

Penulis: Muhammad Fadhly Ali | Editor: Suryana Anas
DOK TRIBUN-TIMUR.COM
Andi Iwan Darmawan Aras mendeklarasikan dukungan secara terbuka kepada Anindya Novyan Bakrie maju bertarung calon Ketua Umum DPP Kamar Dagang dan Industri (Kadin) di Hotel Fourpoint By Sheraton Jl Andi Djemma Makassar, Minggu (9/5/2021) lalu. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Ketua Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Sulsel Andi Irwan Darmawan Aras (AIA) pernah mengundang dua calon Ketua Umum Kadin ke Makassar.

Saat itu pada Ramadan 1442 Hijriah atau 2021 Masehi.

Ketum pertama, Wakil Ketua Umum Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Arsjad Rasjid buka puasa bareng Pengurus Kadin Sulawesi Selatan (Sulsel) di Hotel Claro Jl AP Pettarani Makassar, Sabtu (24/4/2021) lalu.

Menurut AIA, kala itu, menjadi sebuah langkah maju dari proses pemilihan Ketum Kadin yang rencananya akan digelar Juni 2021 mendatang.

"Kami mengundang Arsjad Rasjid dalam buka puasa ini untuk melakukan silaturahmi dan perkenalan dengan seluruh pengurus Kadin Sulsel maupun Kadin kabupaten/kota se-Sulsel," ujar Ketua Komisi V DPR RI itu.

sehingga, kata Ketua DPD Gerindra Sulsel itu, salah satu tujuan silaturahmi ini, bagaimana menyatukan visi kadis se-Sulsel untuk mendukung calon kandidat ketua umum nanti.

"Tadi Pak Arsjad kita lihat memaparkan visi-misinya," katanya.

Namun, bukan berarti Arsjad akan didukung pada Munas nanri.

"Nanti ada rapat pleno Kadin Sulsel, semua akan kita bicarakan secara demokratis. Dan Insya Allah nanti akan baik pada waktunya," katanya.

Lalu kapan rapat pleno tersebut akan dilakukan?

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved