Breaking News:

Kemenkunham

Kritik Media dan Masyarakat Adalah Vaksin Terbaik untuk Bebas Dari Korupsi

Kantor Kementerian Hukum dan HAM melakukan kegiatan monitoring dan evaluasi teknis di Unit Layanan Paspor Kantor Imigrasi Kelas 1 Makassar.

Editor: Muh Hasim Arfah
handover
Kantor Kementerian Hukum dan HAM melakukan kegiatan monitoring dan evaluasi teknis di Unit Layanan Paspor Kantor Imigrasi Kelas 1 Makassar, Jl Sultan Alauddin, Makassar, Kamis (3/6/2021). 

TRIBUN-TIMUR.COM- Kantor Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan melakukan kegiatan monitoring dan evaluasi teknis  di Unit Layanan Paspor Kantor Imigrasi Kelas 1 Makassar, Jl Sultan Alauddin, Makassar, Kamis (3/6/2021).

Para pejabat dan staf pelayanan paspor ULP Alauddin.

Saat ini sumber informasi lewat media online, media sosial dan smartphone menjadi kebutuhan utama setiap orang

Bahkan sudah menjadi kelengkapan kehidupan individu modern.

Sehingga media sosial menjadi sarana komunikasi tanpa batas saat ini.

“Hal itu tidak bisa dibendung. Semua bisa diakses dengan cepat oleh karena itu perlu strategi dan kesiapan dalam menyikapi arus kebutuhan tersebut,

pelayanan kepada masyarakat Harus di point sempurna untuk memberikan rasa puas masyarakat makannya perlu strategi,” kata Kepala Bidang Perizinan dan Informasi Keimigrasian Divisi Imigrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan HAM Sulawesi Selatan, Noer Putra Bahagia.

Ia datang bersama bersama tim Kasubid Perizinan M Yusuf dan Kasubid Informasi Maryam Lamidi.

Selain datang bersama tim Kemenkunham, tim juga membawa praktisi media.

Praktisi itu memberikan strategi dan masukan kepada staf pelayanan ULP imigrasi alaudin dlm meminimalisir reaksi negatif yang terjadi terhadap proses pelayanan dalam media online, cetak, elektronik dan sosial media.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved