Breaking News:

Promo Akhir Pekan

Ada Diskon 50 Persen di Urban Icon Nipah Mall

Urban Icon NIPAH yang terletak di Lower Ground menghadirkan promo spesial diskon hingga 50 persen.

TRIBUN-TIMUR.COM/DIAN AMELIA
Salah seorang petugas store Urban Icon NIPAH sedang memperlihatkan produk unggulan yang ditawarkan, Urban Icon memberikan diskon hingga 50 persen bagi pelanggan setianya 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Urban Icon hadir menjadi salah satu kurator multi brand untuk beberapa brand terbaik di dunia.

Memasarkan berbagai produk seperti jam tangan, wearables, tas kulit, aksesoris dan fashion jewelry.

Urban Icon menghadirkan konsep eksklusif yang hadir di Indonesia sejak tahun 2009.

Brands yang dapat pelanggan dapatkan di Urban Icon antara lain Fossil, Skagen, Rip Curl, Michael Kors, Marc Jacobs, Emporio Armani, Fjallraven, Diesel, Kate Spade, Liebeskind Berlin, dan lain lain.

Di bulan Mei ini, Urban Icon NIPAH yang terletak di Lower Ground menghadirkan promo spesial diskon hingga 50 persen.

Tenant Relation NIPAH, Andi Muhammad Imam mengungkapkan bahwa Urban Icon hadir menjadi store yang menampung berbagai kebutuhan pelanggan akan beragam brand.

 “Urban Icon hadir menjadi salah satu tenant yang memberikan variasi produk fashion dan brand, tak hanya memberikan kualitas produk tinggi, Urban Icon juga memberikan promo menarik bagi pelanggan setia NIPAH,” ungkapnya saat diwawancarai, Jumat (21/5/2021).

PIC Store Urban Icon NIPAH, Vikri menambahkan bahwa Urban Icon memberikan promo diskon 10 persen untuk all item.

Jika menggunakan kartu kredit BNI, pelanggan berkesempatan mendapatkan cashback hingga Rp 400 ribu  dengan minimal pembelanjaan Rp 2 juta.

Tak hanya itu, juga ada promo kartu kredit Mandiri dengan tambahan diskon hingga 5 persen.

 “Di tenant juga ada promo sales corner dimana untuk beberapa item terdapat sale up to 50 persen dan untuk pembelian seri tertentu brand fjallraven bisa mendapatkan tote bag special edition fjallraven juga,” tambahnya.

NIPAH berkomitmen untuk terus mendukung program pemerintah dalam menekan kasus Covid- 19 dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Seperti wajib mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer, pengukuran suhu tubuh pada seluruh akses, dan pengunjung wajib mengenakan masker selama berada di area NIPAH.

Desinfeksi rutin juga telah konsiten diterapkan di seluruh area NIPAH. (*)

Penulis: Dian Amelia
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved