Breaking News:

Komunitas Alumni Fakultas Hukum Unhas 'Vonis 97' Bantu Penderita Kanker di Makassar dan Gowa

Alumni Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin ( Unhas ) angkatan tahun 1997 atau Vonis 97 dan komunitas Fastabiqul Khairat Jakarta

DOK VONIS 97
Komunitas alumni Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin ( Unhas ) angkatan tahun 1997 atau Vonis 97 dan komunitas Fastabiqul Khairat Jakarta memberikan bantuan kepada penderita kanker. 

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM - Alumni Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin ( Unhas ) angkatan tahun 1997 atau Vonis 97 dan komunitas Fastabiqul Khairat Jakarta memberikan bantuan kepada Rosmiati, Selasa (18/5/2021), di Rappokalling, Makassar, Sulsel.

Dia merupakan penderita kanker kulit.

Sumbangan diberikan langsung oleh Ketua Yayasan Abdi Umat Sembilan Tujuh Firman Prasetio dan Muhammad Asri Irwan dari Komunitas Fastabiqul Khairat sekaligus alumnus Fakultas Hukum Unhas angkatan 1997.

Sumbangan diterima oleh Aisyah, anak dari Rosmiati yang kini sedang menjalani perawatan medis di rumah sakit di Makassar.

Demikian siaran pers diterima Tribun-Timur.com, Rabu (19/5/2021).

Pada Kamis (6/5/2021), komunitas ini juga membagikan sembako dan baju layak pakai pada korban kebakaran di Jalan Bonto Duri, Makassar yang dilanjutkan dengan pembagian makanan buka puasa di beberapa tempat di Makassar.

Beberapa hari kemudian dilanjutkan dengan pemberian bantuan kepada Ariana di Kabupaten Gowa, Sulsel yang menderita kanker.(*)

Editor: Edi Sumardi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved