Breaking News:

Tribun Polman

Jelang Lebaran, Polisi Bersejata Lengkap Jaga Ketat Bank di Polman

Jelang Idulfitri 1422 Hijriah petugas Kepolisian memperketat pengamanan kantor Bank di Kabupaten Polewali Mandar (Polman)

Polres Polman
Petugas Kepolisian memperketat pengamanan kantor Bank di Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat. 

TRIBUN-TIMUR.COM, POLMAN - Jelang Idulfitri 1422 Hijriah petugas Kepolisian memperketat pengamanan kantor Bank di Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat.

Sejumlah personel Kepolisian dengan senjata laras panjang disiagakan di depan kantor Bank wilayah hukum Polres Polman.

Personil tersebut merupakan Satuan Sabhara Polres Polman.

Menurut Kepala Unit Pengamanan Objek Vital Polres Polman Ipda Indah bahwa penjagaan obyek vital adalah salah satu cara dalam mencegah segala bentuk tindak kejahatan.

Sehingga bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada nasabah yang sedang melaksanakan aktivitas perbankan khususnya jelang perayaan Idulfitri.

"Kegiatan penjagaan atau engamanan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh unit Pam Obvit Polres Polman dengan tujuan untuk memberikan rasa aman terhadap warga maupun pihak perusahaan maupun per bank-an," ujarnya.

Para personil pengamanan objek vital ini diminta memperhatikan situasi di sekeliling kantor apabila ada hal-hal yang mencurigakan .

Selain itu, jajaran Polres Polman secara rutin melaksanakan patroli ditempat-tempat rawan kejahatan guna meminimalisir terjadinya tindak kriminalitas jelang lebaran.

Salah satunya adalah Pasar Pasar di wilayah hukum Polres Polman. Sembari berpatroli, mereka mengingatkan kepada pengunjung berhati hati terhadal barang bawaannya.

Menurutnya,  situasi ramai kerap dimanfaatkan oleh para pelaku tindak kriminalitas copet atau jambret untuk melancarkan aksinya.

Halaman
12
Penulis: Hasan Basri
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved