Breaking News:

Tribun Jeneponto

Bupati Jeneponto Dukung Program Gantala yang Dijalankan Puskesmas Togo-togo

Bupati Jeneponto Iksan Iskandar Dukung Program Gantala yang Dijalankan Puskesmas Togo-togo

TRIBUN-TIMUR.COM/RAKIB
Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar 

TRIBUN-TIMUR.COM, JENEPONTO - Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar mendukung penuh program Gerakan Tanggap Lansia (Gantala) yang digagas Puskesmas Togo-togo.

Program Gantala menangani khusus orang yang sudah lanjut usia.

Warga diharapkan rajin mengontrolkan dirinya ke puskesmas atau memberi informasi ke pihak puskesmas untuk mengontrol kesehatannya.

Ia pun menyampaikan apresiasi kepada pihak Puskesmas Togo-togo yang telah berhasil menjalankan program ini.

"Saya sampaikan dukungan penuh terhadap Program Gerakan Tanggap Lansia yang diinisiasi oleh Puskesmas Togo-togo bersama dengan dinas kesehatan," ujarnya, Selasa (11/5/2021).

Selama berjalannya Program Gantala ini sudah banyak capaian yang sudah diraih dalam bidang penanganan lanjut usia.

"Kami mengapresiasi atas capaian-capaian Program Gantala yang telah diraih selama ini telah terbukti sukses mendekatkan layanan masyarakat terhadap lanjut usia sehingga mereka bisa memeriksakan kesehatannya secara berkala," bebernya.

Dengan adanya program di Jeneponto semoga menjadi program unggulan yang dapat meningkatkan kesehatan dikalangan masyarakat yang lanjut usia.

"Berharap program ini akan menjadi progam inovasi unggulan sehingga nantinya kita akan mampu meningkatkan usia harapan hidup lansia sebagai upaya hidup mendorong peningkatan indeks pembangunan manusia di Jeneponto," harapnya.

Sementara Kepala Puskesmas Togo-togo, Imran Rosady mengungkapkan ucapan terima kasih kepada bupati dua periode ini yang telah mendukung penuh Program Gantala.

Halaman
12
Penulis: Muh Rakib
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved