Breaking News:

Tribun Sulsel

PLN-Bank Sulselbar Dapat Penghargaan, Andi Sudirman: Jangan Berhenti Berjuang

PLN-Bank Sulselbar Dapat Penghargaan, Andi Sudirman Sulaiman: Jangan Berhenti Berjuang

Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Hasriyani Latif
Humas Pemprov Sulsel
Plt Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman menyerahkan piagam penghargaan kepada PT Perusahaan Listrik Negara Unit Induk Wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Barat (PLN UIW Sulselrabar) dan Bank Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat (Sulselbar) di Kantor Gubernur Sulsel Jl Urip Sumoharjo Makassar, Senin (10/5/2021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Plt Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman menyerahkan piagam penghargaan kepada dua instansi.

Kedua instasi tersebut PT Perusahaan Listrik Negara Unit Induk Wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Barat (PLN UIW Sulselrabar) dan Bank Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat (Sulselbar).

Pemberian perangkat digelar di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Gubernur Sulsel Jl Urip Sumoharjo Makassar, Senin (10/5/2021).

Penghargaan tersebut atas partisipasi kedua perusahaan dalam kegiatan kemanusiaan bantuan bencana alam ke Nusa Tenggara Timur (NTT) yang difasilitasi oleh Pemprov Sulsel.

Piagam penghargaan itu diterima oleh General Manager PLN UIW Sulselrabar Awaluddin Hafid dan Direktur Utama Bank Sulselbar Amri Mauraga.

"Alhamdulillah, kami tentu apresiasi kepada PLN dan Bank Sulselbar yang sangat responsif saat ada ujian bencana di NTT," katanya.

"Memperlihatkan jiwa kemanusiaan, empati, dan rasa tanggungjawab untuk saling membantu kepada saudara-saudara kita yang terkena musibah. Terima kasih bapak GM PLN Sulselrabar dan dirut Bank Sulselbar," lanjutnya.

Ia pun berharap, aksi kemanusiaan ini senantiasa dilakukan untuk saudara-saudara yang mengalami musibah. 

"Jangan berhenti untuk berjuang bersama untuk kemanusiaan," katanya.

Dikesempatan itu pula, Andi Sudirman menyampaikan harapannya agar arus listrik bisa sampai di seluruh kepulauan di Sulawesi Selatan. 

"Kami sudah diskusi, kita mau melihat mulai dari kepulauan bagaimana pasangkan instalasi listrik," pintanya.

Plt Gubernur pun mengakui, bahwa masih ada beberapa kepulauan yang keterbatasan listrik.

"Kami ingin bisa menyala 24 jam di kepulauan. Jika sudah menyala, maka kami sudah puas," ujarnya.

"Karena cita-cita kami, bagaimana pemerataan pembangunan yang berkeadilan untuk masyarakat," tambahnya.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved