Breaking News:

Tribun Sinjai

Mantan Kapten Perssin Sinjai Jadi Lurah Samaenre Sinjai Tengah

Bupati Sinjai, Sulawesi Selatan, Andi Seto Asapa (ASA), melantik mantan kapten Tim Perssin Sinjai, Baso Bintang di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai

ist
Lurah Samaenre Baso Bintang menerima ucapan selamat dari Bupati Sinjai Andi Seto Asapa di ruang pola kantor Bupati Sinjai, Senin (10/5/2021) 

TRIBUNSINJAI.COM, SINJAI UTARA- Bupati Sinjai, Sulawesi Selatan, Andi Seto Asapa (ASA), melantik mantan kapten Tim Perssin Sinjai, Baso Bintang di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Senin siang (10/5/21).

Ia menjabat sebagai Lurah Samaenre, Kecamatan Sinjai Tengah.

Selain Baso Bintang, tiga pejabat administrasi lainnya dilantik yakni A Zainal Arifin Nur sebagai Asisten Adimistrasi Pemerintahan dan Kesra Setdakab Sinjai.

Nasrun menjabat sebagai Camat Sinjai Barat, sebelumnya ia menjabat sebagai Sekretaris Camat Sinjai Barat.

Dan Kurniati menjabat Lurah Samataring, Kecamatan Sinjai Timur.

Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa mengemukakan, pelantikan ini merupakan bagian dari kebutuhan organisasi dalam rangka peningkatan kapasitas pegawai.

Pelantikan ini agar dimaknai terutama dari sudut kepentingan organisasi, pembenahan pemantapan organisasi dan dalam rangka meningkatkan kinerja dan penyelenggaraan tugas dan pelayanan yang maksimal.

Seto berharap kepada para pejabat yang baru dilantik agar membangun sinergi dan kekompakan sehingga seberat apapun beban kerja mereka bisa dilaksanakan dengan baik.

"Kepada pejabat yang baru dilantik, jadilah teladan di lingkungan saudara-saudari, tunjukkan bahwa kita bisa memberikan pengaruh positif melalui kerja keras dan hasil karya yang nyata dalam rangka memajukan organisasi pemerintah Kabupaten Sinjai," harap Andi Seto.

Bupati ASA berharap kepada pejabat yang dilantik agar segera bertindak kreatif dan inovatif untuk melahirkan kinerja yang lebih baik, dan memberikan pelayanan yang lebih maksimal kepada masyarakat.

Sementara Baso Bintang menyampaikan rasa terima kasihnya atas jabatan yang diberikan kepadanya.

" Terima kasih kepada Pak Bupati yang sudah mengamanahkan saya sebagai lurah dan kami mohon dukungan masyarakat Samaenre, demi mewujudkan pemerintahan mampu melayani dengan baik," kata Baso Bintang usai dilantik.

Baso Bintang pernah membawa Perssin Sinjai berada di Liga 2 Indonesia. 

Ia juga sering membawa tim lokal Kabupaten Sinjai, Bulukumba dan Bantaeng menjadi juara sebelum pandemi covid-19 melanda dunia.    

Sebelumnya Bupati Andi Seto juga telah melantik 11 kepala dinas di lingkup Pemkab Sinjai.

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved