Breaking News:

Makassar Racing

Keluarga Besar Makassar Racing Bagi-bagi Takjil di Lapas & Panti, Kamal Losari: Bahagia Bersama

Keluarga Besar Makassar Racing Bagi-bagi Takjil di Panti Asuhan, Kamal Losari: Bahagia Bersama

Penulis: Abdul Azis | Editor: Mansur AM
net
Pengurus Makassar Racing amaliah Ramadhan dengan berbagi di panti asuhan 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Keluarga Besar Makassar Racing menggelar amaliah Ramadhan dengan bagi-bagi takjil di sejumlah ruas jalan mulai Minggu (9/5/2021)

Juga ada kunjungan berbagi di pantai asuhan.

Makassar Racing adalah komunitas pecinta otomatif warga Makassar.

Kamal Losari, selaku founder dan Jendral dari Makassar Racing mengatakan amaliah Ramadhan ini berbekal donasi dari berbagai pihak baik.

Klub Makassar Racing dengan motto Kami Bukan Geng Motor
Klub Makassar Racing dengan motto Kami Bukan Geng Motor (net)

Mulai dari rekan-rekan sesama penggiat otomotif, pelaku bisnis otomotif dan juga masyarakat umum, Makassar Racing mampu mengumpulkan dan melakukan aksi sosial dengan berbagi takjil sebanyak 1000 pack.

"Dan karena kondisi dalam situasi pandemi Covid-19 yang masih sangat rawan, maka konsep SOTR pun di ubah. Kami langsung menyambangi langsung dan membagikan takjil kepada para penghuni Rutan kelas 1 Makassar, Lapas kelas 1 Makassar dan Rutan Militer Makassar, serta beberapa Panti Asuhan termasuk Yayasan Kanker Anak di kota Makassar," kata Kamal Losari Senin (10/5/2021)

“Karena niat kita ikhlas, dan berharap tujuan kita juga bisa tercapai serta tepat sasaran. Insya Allah akan berkah untuk kita semua,” kata Kamal Losari.

Adapun pembagian takjil sebanyak 1000 pack ini dibagikan serentak di beberapa ruas jalan di kota Makassar, agar bisa mengurai kerumunan. Komunitas otomotif di kota Makassar pun saling bahu-membahu turut menyukseskan kegiatan ini dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved