Breaking News:

Tribun Ramadan

Benelli Owner Celebes Berbagi Paket Sembako ke Panti Asuhan

Paket sembako yang dibagikan, seperti beras, telur, mi instan, minyak gorek serta berbagai bahan makanan. 

TRIBUN TIMUR/DIAN AMELIA
Benelli Owner Celebes (BOC) telah melaksanakan aksi sosial dengan berbagi paket sembako ke beberapa panti asuhan di wilayah Makassar dan Gowa.  

TRIBUN-TIMUR.COM,MAKASSAR - Benelli Owner Celebes (BOC) telah melaksanakan aksi sosial dengan berbagi paket sembako ke beberapa panti asuhan di wilayah Makassar dan Gowa. 

Kegiatan ini merupakan rangkaian anniversary pertama BOC pada tanggal 30 Mei 2021 nanti.

Sebelum para member BOC keliling berbagi paket sembako, mereka diberi arahan sekaligus dilepas secara resmi oleh Copororate Marketing & Business Development Director Kalla Group, Hariyadi Kaimuddin di Cafe Ombak.

Kegiatan ini juga turut didukung oleh Kalla Kars dan Binance. 

Paket sembako yang dibagikan, seperti beras, telur, mi instan, minyak gorek serta berbagai bahan makanan. 

Tak hanya itu, BOC juga memberikan bantuan berupa uang tunai.

"Kegiatan ini adalah sebagai tanda kasih kepedulian dari seluruh member BOC, Kars Kalla, Binance dan Ombak Cafe kepada anak-anak panti asuhan di Gowa dan Makassar. Aksi sosial seperti ini memang sudah menjadi program rutin BOC tiap tahun," ungkap Ketua Umum Benelli Owner Celebes M Nur Alam Syah Mangarengi, Senin (3/5/2021).

Setelah berbagi paket sembako, para member BOC menggelar buka puasa bersama di Showroom Benelli Makassar, Jl Veteran Selatan. 

Mereka sekaligus berdiskusi terkait rangkaian-rangkaian kegiatan menjelang perayaan anniversary pertama BOC, 30 Mei 2021. 

"Jadi, selain kegiatan sosial dan buka puasa bersama, kami masih memiliki beberapa rangkaian kegiatan, seperti touring ke Sengkang setelah lebaran," jelas Alam.

Sementara itu, Marketing Manager Kalla Kars, Yuri Afdilah, mengatakan, Kalla Kars selalu mendukung tiap kegiatan yang digelar BOC.

Apalagi kegiatan-kegiatan sosial seperti ini yang manfaatnya betul-betul dirasakan langsung oleh masyarakat. 

Ia pun berharap, BOC bisa lebih intens menggelarnya ke depan.

"Kami mengucapakan banyak terima kasih atas berbagai kegiatan positif yang telah dilaksanakan BOC, dimana kegiatan tersebut sangat sejalan dengan program-program Kalla Kars," tuturnya.

" Semoga BOC bisa semakin solid. BOC ini merupakan komunitas yang penuh dangan rasa kepedulian dan kekeluargaan olehkarena itu, makin banyak yang mau bergabung, member-nya makin hari makin bertambah," ujar Yuri.

Penulis: Dian Amelia
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved