Breaking News:

Citizen Reporter

Alumni Pascasarjana Teknik Elektro Unhas Angkatan 2013 Gelar Bakti Sosial

Memanfaatkan momentum bulan suci Ramadhan, alumni Pascasarjana Teknik Elektro Unhas angkatan 2013 melakukan kegiatan bakti sosial.

Penulis: CitizenReporter | Editor: Suryana Anas
Citizen Reporter
Memanfaatkan momentum bulan suci Ramadhan, alumni Pascasarjana Teknik Elektro Unhas angkatan 2013 melakukan kegiatan bakti sosial. 

Citizen Reporter, Baizul Zaman, S.Kom., M.T (Alumni Pascasarjana Teknik Elektro Unhas 2013) melaporkan dari Makassar

Memanfaatkan momentum bulan suci Ramadhan, pada tanggal 2 Mei 2021 alumni Pascasarjana Teknik Elektro Unhas angkatan 2013 melakukan kegiatan bakti sosial.

Kali ini,wujud kegiatanya dalam bentuk berbagi sumbangan ke salah satu Panti Asuhan yang ada di daerah Perintis Kemrdekaan, Makassar.

Selain itu, sebagian dari donasi yang telah dikumpulkan disalurkan untuk pembangunan masjid dan pesantren.

Kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh Alumni Teknik Elektro 2013 bukan hanya kali ini saja dilakukan. Namun, kegiatan ini sudah dimulai sejak tahun 2016.

Berawal dari keperdulian untuk membantu sesama, kegiatan yang bertajuk”Berbagi di Bulan Ramadhan” ini akhirnya terus dilaksanakan sampai saat ini.

Dari apa yang dijelaskan oleh ketua panitia, Muhammad Takdir Muslihi, S.T., M.T. bahwa kegiatan yang dilakukan ini selain untuk berbagi kepada sesama, hal ini juga bertujuan untuk tetap menjaga silaturahim antara sesama alumni yang saat ini sudah bekerja di kampus yang berbeda-beda. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved