Breaking News:

Ponpes Umar Bin Abdul Aziz Terbakar

Nasdem Enrekang Salurkan Bantuan ke Ponpes Umar Bin Abdul Azis yang Terbakar

Bantuan disalurkan langsung oleh Ketua NasDem Enrekang, Asman bersama jajaran petinggi NasDem Enrekang

TRIBUN TIMUR/AZIS ALBAR
DPC NasDem Enrekang yang langsung gerak cepat menyalurkan bantuan ke Ponpes Umar Bin Abdul Aziz Rumbo, Kecamatan Baraka, Kabupaten Enrekang, Minggu (2/5/2021). 

TRIBUNENREKANG.COM, ENREKANG - Pascakebakaran di Pondok Pesantren (Ponpes) Umar Bin Abdul Aziz Rumbo, Kecamatan Baraka, Kabupaten Enrekang, Sabtu (1/5/2021), sejumlah lembaga mulai bergerak menyalurkan bantuan ke ponpes tersebut.

Salah satunya adalah DPC NasDem Enrekang yang langsung gerak cepat menyalurkan bantuan ke Ponpes tersebut.

Bantuan disalurkan langsung oleh Ketua NasDem Enrekang, Asman bersama jajaran petinggi NasDem Enrekang, Minggu (2/5/2021).

Bantuan diterima langsung oleh Ketua Yayasan Ponpes Umar Bin Abdul Azis, Ustaz Ramli Zakaria dan pengasuh Ponpes.

Asman mengatakan, bantuan yang diberikan berupa sembako dan berbagai perlengkapan lain seperti tenda, tikar dan lainnya.

"Sebelum salurkan bantuan kita memang sudah koordinasikan ke pengasuh terkait bantuan yang dibutuhkan sejak kemarin, dan alhamdulillah hari ini bisa terealisasikan," kata Asman.

Menurut Asman, bantuan yang disalurkan merupakan instruksi Ketua DPW NasDem agar Nasdem harus selalu hadir jika ada persoalan sosial di masyarakat.

"Semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan beban Ponpes dalam menghadapi cobaan ini," ujarnya.

Wabup Enrekang ini juga berharap, agar asrama dan rumah pengasuh Ponpes ini bisa segera dibangun kembali yang lebih bagus.

"Semoga santri dan pembina bisa tabah dan ikhlas hadapi bencana ini, semoga kedepanya diberi ganti yang lebih baik," jelas Asman.

Halaman
12
Penulis: Muh. Asiz Albar
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved