Breaking News:

Alumni Spentig Makassar Buka Puasa Bareng Dhuafa, Juga Bagi Sembako

Panitia Pelaksana, Amson Padolo menyebutkan kegiatan ini rutin diselenggarakan para alumni setiap memasuki bulan Suci Ramadan

handover
Alumni Spentig Makassar buka puasa bersama dengan kaum dhuafa di buka puasa Ramadan 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Komunitas Keluarga SMP 3 Makassar yang tergabung dalam Community Family Spentig melaksanakan buka puasa bersama Anak panti asuhan di Hotel Ibis Makassar. 

Panitia Pelaksana, Amson Padolo menyebutkan kegiatan ini rutin diselenggarakan para alumni setiap memasuki bulan Suci Ramadan.

"Buka puasa ini tujuannya tak lain untuk menjalin silaturahmi," ujar Amson, Minggu (2/5/2021). 

Ia menjelaskan suatu kebanggan tersendiri bagi ia dan alumni Spentig yang bisa berkumpul bersama kaum dhuafa di bulan yang penuh berkah ini. 

"Tentu ada kebahagiaan tersendiri dengan anak-anak panti asuhan di Bulan Suci Ramadan. Dan kegiatan ini memang rutin kami lakukan," katanya. 

Amson menyebutkan bahwa komunitas ini merupakan himpunan para alumni SMP 3 (Spentig)  Makassar dimana didalamnya terdapat pula keluarga seperti istri/suami, anak-anak serta simpatisan lainnya sebagai wadah silaturahmi. 

Lanjutnya, sebanyak 80 orang hadir diacara Buka Puasa ini dengan tetap mengikuti standart protokol kesehatan yang ketat. 

Turut hadir membawakan ceramah yakni, Ustaz Arifuddin Lewa dengan tema ceramah Hikmah Ramadan Menjalin Silaturahmi.

Dalam kegiatan ini juga diadakan bagi-bagi sembako, dan kelengkapan ibadah.(*) 

Editor: Saldy Irawan
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved