Breaking News:

Tribun Ramadan

Blessing Ramadhan Mal PiPo Bakal Datangkan Artis Ibukota

Mal Phinisi Point menyelenggarakan serangkaian kegiatan dengan mengusung tema Blessing Ramadhan pada 24 April hingga 9 Mei 2021.

Phinisi Point (PiPo)
Phinisi Point (PiPo) menyelenggarakan buka puasa bersama anak yatim, tenant, dan rekanan. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Dalam rangka ulang tahun Phinisi Point yang ke-4 serta momentum bulan Suci Ramadhan, Phinisi Point (PiPo) menyelenggarakan buka puasa bersama anak yatim, tenant, dan rekanan.

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai salah satu ajang silaturahmi, dengan menerapkan protokol kesehatan. 

Untuk melengkapi Ramadhan tahun ini phinisi point juga menyelenggarakan serangkaian kegiatan dengan mengusung tema Blessing Ramadhan pada 24 April hingga 9 Mei 2021.

Blessing Ramadhan menghadirkan bintang tamu mantan artis cilik dan personel Ecoutez Della Septianti yang akan tampil pada Sabtu,2 mei 2021.

Tak hanya itu saja, ia juga turut berpartisipasi di pameran Ramadhan kali ini dengan bisnis fashionnya.

Adapula tenant kuliner dengan menghadirkan berbagai jajanan berbuka puasa.

Serta berbagai tenant fashion dan aksesoris, hingga otomotif dengan promo promo khusus untuk pengunjung. 

Olehnya itu, berbagai akitivitas selama event berlangsung  ada Lomba Dai Cilik, Lomba bedug dan berbagai lomba menarik lainnya.

Tak kalah seru, selama gelaran Pipo tersedia juga takjil buka puasa untuk pengunjung yang sedang menikmati acara  Blessing Ramadhan.

Blessing Box juga sebagai  wadah bagi pengunjung yang ingin berdonasi mulai dari jajanan berbuka puasa, pakaian layak dan buku yang nantinya akan disumbangkan ke panti asuhan.

Begitu banyak program yang akan disuguhkan kepada sahabat PIPO untuk yang sedang menghabiskan waktu menanti berbuka puasa atau ngabuburit.

General Manager Phinisi Point Willem Andry mengatakan Ramadan tahun 2021 ini akan menjadi momentum bersama memajukan perekonomian daerah dengan tetap menjalankan protocol kesehatan. 

"PIPO secara khusus menyajikan serangkaian kegiatan Ramadan untuk dinikmati baik oleh pengunjung setia maupun tenant dan menjadi berkah bagi kita semua, atas nama management Phinisi Point saya mengucapkan Minal Aidzin Walifaidzin Mohon Maaf Lahir dan batin,” ujarnya, Selasa (27/4/2021).

Tribunerss, ikuti juga program LIVE kultum setiap pukul 17.30 Wita serta berbagai tips menarik untuk membuat menu buka puasa biar makin semangat menjalankan ibadahnya.

"Nikmati juga  promo dari tenant yang ada di Phinisi Point, untuk info dan promo update follow akun instagram dan facebook @phinisipoint, selamat berpuasa," ungkap Public Relation Phinisi Point,  St Anita Nur Alam. (*)

Penulis: Dian Amelia
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved