Breaking News:

Tribun Polman

Tersangka Pencabulan Ditembak Mati di Mapolres Polman, Kapolres: Pelaku Serang Petugas Pakai Badik

Tersangka kasus dugaan tindak pidana pencabulan dan pemerkosaan ditembak mati oleh petugas kepolisian di Polman

TRIBUN-TIMUR.COM/HASAN BASRI
Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono dalam jumpa persnya, Sabtu (24/4/2021). 

TRIBUN-TIMUR. COM, POLMAN -- Tersangka kasus dugaan tindak pidana pencabulan dan pemerkosaan terhadap anak di bawah umur ditembak mati oleh petugas Kepolisian di Polewali Mandar, Jumat (23/4/2021) kemarin

Polisi menembak mati pelaku sebanyak dua kali. Salah satunya  pada bagian dada sebelah kiri.

Kapolres Polewali Mandar, AKBP Ardi Sutriono mengatakan, pihanya sudah memberikan tembakan peringatan, tapi tidak dihiraukan.

Karena mengancam keselamatan petugas, Polisipun langsung melepaskan tembakan ke arah pelaku  hingga tersungkur ke jalan.

Pelaku  tidak sempat dilarikan ke rumah sakit, ia menghmbuskan nafas terakhir di lokasi kejadian setelah dua peluru bersarang di tubuhnya.

"Pelaku tetap menyerang petugas dengan menggunakan badik, " kata Kopolres Polewali Mandar, AKBP Ardi Sutriono dalam press rilis nya, Sabtu (24/4/2021)

Menurut AKBP Ardi pelaku awalnya datang ke Polres Polewali Mandar untuk memenuhi panggilan pemeriksaan sebagai tersangka atas laporan kasus dugaan pencabulan dan pemerkosaan.

Tersangka data ke Polres didampingi langsung seorang tokoh masyarakat di Desa Tandassura, Kecamatan Limboro Kabupaten Polman.

Setiba di Mapolres Polman, tersangka  tersangka awalnya diarahakan ke ruang PPA Satuan Reskrim Polres Polman untuk dilakukan interogasi.

Saat di interogasi tersangka mengakui bahwa dia melakukan tindak pidana pelecehen seksual yang disertai pengancaman dengan menggunakan badik terhadap korban.

Halaman
12
Penulis: Hasan Basri
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved