Breaking News:

Tersangka Pencabulan Ditembak Mati

Kronologi Lengkap Tersangka Pencabulan Ditembak Mati di Halaman Polres Polman

tersangka diarahkan ke ruang PPA Satuan Reskrim Polres Polman untuk dilakukan interogasi.

ist
Jenazah Z, tersangka kasus pemerkosaan yang ditembak mati di halaman Polres Polman, Sulbar, Jumat (23/4/21) sekitar pukul 10.30 Wita, dimakamkan di kampungnya, Desa Tandassura, Kecamatan Limboro, Polman, Jumat sore, atau enam jam setelah ditembak mati. 

TRIBUN-TIMUR.COM, POLMAN - Petugas Kepolisian Resor Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat (Sulbar),  menembak mati Z, tersangka kasus pencabulan anak, di halaman Polres Polman, Jumat (23/4/2021) sekitar pukul 10.30 wita.

Berikut kronologi penembakan yang diperoleh Tribun dari pihak kepolisian.

Berawal saat Z ditemani oleh Kepala Desa Tandasura, Kecamatan Limboro, Polman, Kundin, untuk memenuhi panggilan Penyidik Polres Polman.

Z dilaporkan atas dugaan tindak pidana pelecehan seksual terhadap 3 orang anak di bawah umur dan statusnya sudah tersangka.

Setiba di Mapolres Polman, tersangka diarahkan ke ruang PPA Satuan Reskrim Polres Polman untuk diinterogasi.

Saat diinterogasi, tersangka mengaku telah melakukan tindak pidana pelecehen seksual yang disertai pengancaman dengan menggunakan badik terhadap para korbannya.

Ketika penyidik meminta untuk ditunjukkan dimana badik yang digunakan tersangka mengancam korbannya, Z mengatakan bahwa badik itu ada di bagasi sepeda motornya yang diparkir di halaman Mapolres Polman.

Penyidik kemudian keluar ruangan untuk mengambil badik tersebut.

Namun, saat penyidik keluar dari ruangan, tersangka juga meminta ijin kepada penyidik lain untuk buang air kecil.

Karena tidak diijinkan, tersangka memaksa keluar ruangan dan berusaha melarikan diri sambil mencabut badik yang dia selipkan di pinggangnya.

Halaman
1234
Penulis: Hasan Basri
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved