Breaking News:

Promo Akhir Pekan

Buka Puasa di Myoung Ga Nipah, Makan Sepuasnya Hanya Rp 99 Ribu

Myoung Ga merupakan salah satu Restoran Barbeque Korea di Makassar yang direkomendasikan bagi Anda pencinta makanan Korea.

Penulis: Dian Amelia | Editor: Suryana Anas
Nipah Mall
Suasana Myoung Ga Nipah, Makassar. Myoung Ga merupakan salah satu Restoran Barbeque Korea di Makassar yang direkomendasikan bagi anda pencinta makanan Korea. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Bagi pecinta Korea, pasti sudah kenal dengan beberapa makanan khas negeri ginseng.

Makanan Korea sekarang semakin menjalar kemana-mana, termasuk Kota Makassar.

Myoung Ga merupakan salah satu Restoran Barbeque Korea di Makassar yang direkomendasikan bagi Anda pencinta makanan Korea.

Restoran ini menyediakan hidangan barbeque dengan pilihan daging berkualitas dan menu dessert ice cream serta kopi khas Korea yang siap memanjakan lidah.

Tak hanya itu Kepala Toko Myoung Ga, Jasmine mengatakan jika setiap Senin hingga Jumat mereka memiliki promo spesial yaitu makan berempat bayar bertiga, Sabtu dan Minggu makan berlima bayar berempat.

"Jadi ini juga termasuk salah satu promo spesial yang kami hadirkan dan berlaku hingga akhir bulan Maret 2021, dan pengunjung sangat suka denga menu kami seperti bakar- bakar dan suki," ujarnya saat dihubungi, Sabtu (24/4/2021).

Bila kamu kesulitan saat membakar daging, kamu bisa minta tolong kepada pihak pelayan restoran untuk membakarkannya.

Selain menu BBQ, restoran ini juga menyajikan menu sup seperti Jap Cae Mix Kimchi Soup, Sun Tofu Jjigae, dan masih banyak lagi.

Oleh karena itu, harga yang ditawarkan oleh  memang cukup bersahabat, untuk pilihan makan sepuasnya apalagi dengan daging sapi premium.

Ia juga menjelaskan bahwa Myoung Ga mempunyai ciri khas yang berbeda dengan restoran Korea lainnya.

“Yang membedakan itu dari segi rasa, Myoung Ga dibandingkan dengan yang lain kita menyediakan berbagai macam menu jenis daging yang mereka tidak punya,” katanya.

Lebih lanjut, Jasmine menyebut bahwa di Myoung Ga kedisiplinan pelayanan merupakan hal terpenting.

“Kita punya kedisiplinan pelayanan, kalau pelayanan bagus insya Allah bisa lebih baik lagi,” ucapnya.

Ditanya mengenai tantangan Myoung Ga kedepan, Jasmine percaya dengan menciptakan menu dengan konsep yang baru, Myoung Ga bisa menghadapi banyaknya restoran yang muncul.

“Hari demi hari kan saingan makin banyak, costumer-costumer sudah bosan dengan yang ini, yah kita ciptakan menu-menu yang baru dengan konsep-konsep yang baru apalagi untuk buka puasa sangatlah cocok,” tutupnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved