Breaking News:

Samsung Hadirkan Mesin Cuci Smart EcoBubble, Hemat Listrik, Mudah Dioperasikan, Dikontrol Lewat HP

mencampur air dan deterjen menjadi busa mikro sehingga lebih cepat menembus serat kain dan menghilangkan kotoran dengan mudah.

int
Hendry Wijaya, Senior Product Marketing Manager Home Appliances, Samsung Electronics Indonesia, bersama millenial couple Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck mendemonstrasikan keunggulan mesin cuci Samsung Smart EcoBubble™ Washer. 

TRIBUN-TIMUR.COM -  Mencuci pakaian adalah bagian dari kehidupan sehari-hari. Baik bagi rumah tangga, bahkan untuk orang yang tinggal sendiri.

Apalagi pembatasan sosial dan meningkatnya waktu yang dihabiskan di rumah setiap hari di masa pandemi maupun new normal mendorong pembagian kerja rumah tangga yang fleksibel.

Karenanya, di kehidupan modern ini diperlukan mesin cuci yang mudah, sebagai solusi perangkat rumah tangga yang mendukung dan menjadi impian keluarga modern dan dinamis.

Untuk itu, Samsung Electronics Indonesia menghadirkan solusi dalam mesin cuci Samsung Smart EcoBubble™ Washer.

“Di Samsung, kami berkomitmen untuk memudahkan kehidupan setiap keluarga di Indonesia dengan inovasi yang tepat. Mesin cuci Samsung Smart EcoBubble™ Washer menghadirkan panel yang simpel dan mudah dioperasikan, sekaligus memanfaatkan AI untuk pencucian yang intuitif," ujar Hendry Wijaya, Senior Product Marketing Manager Home Appliances, Samsung Electronics Indonesia, dalam  gelaran launching virtual mesin cuci Samsung Smart EcoBubble™ Washer, Selasa (20/4/2021) 

"Tidak perlu lagi bingung memilih mode dan lama pencucian, AI Pattern akan memberikan rekomendasi yang dipersonalisasi sesuai kebiasaan penggunanya, menghasilkan cucian yang bersih sekaligus juga hemat daya. Samsung Smart EcoBubble™ Washer adalah solusi yang akan membebaskan waktu mereka untuk waktu yang lebih berkualitas bersama keluarga tercinta,” jelasnya.

Samsung Smart EcoBubble™ Washer mengusung inovasi khas Samsung EcoBubble™ yang mencampur air dan deterjen menjadi busa mikro sehingga lebih cepat menembus serat kain dan menghilangkan kotoran dengan mudah.

EcoBubble™ juga tetap efektif walaupun pencucian dilakukan dalam air dingin (hingga 15 derajat Celsius). Tidak perlu lagi menggunakan air panas, sehingga mesin cuci ini lebih hemat energi sekaligus melindungi warna serta tekstur pakaian agar tidak cepat rusak.

Mudah Dioperasikan

Samsung Smart EcoBubble™ Washer didesain dengan tampilan yang simpel dengan tujuan agar mesin cuci ini gampang dioperasikan oleh seluruh anggota keluarga di rumah secara fleksibel.

Halaman
1234
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved