Breaking News:

Tribun Ramadan

Bupati Jeneponto Minta Kabag Ekonomi Stabilkan Harga Bahan Pokok di Pasar

Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar meminta kepada Kepala Bagian (Kabag) Ekonomi agar dapat memantau dan mengstabilkan harga bahan pokok di pasar.

Humas Pemkab Jeneponto
Kepala Bagian Ekonomi, Kabupaten Jeneponto, Amiruddin Abbas, Selasa (2042021) 

TRIBUN-TIMUR.COM, JENEPONTO - Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar meminta kepada Kepala Bagian (Kabag) Ekonomi agar dapat memantau dan mengstabilkan harga bahan pokok di pasar.

Karena ada beberapa bahan pokok yang cukup tinggi harganya di pasaran seperti cabe rawit yang harganya mencapai Rp 90 ribu sebelum ramadan.

Sekarang saya ingin tahu dari Kabag Ekonomi, apakah sudah melakukan pemantauan di pasar-pasar terkait harga yang tinggi.

Di mana sebelumnya saya sudah memerintahkan bahwa lakukan pemantauan dan pengstabilan harga bahan pokok di pasaran.

"Saya ingin mendengar laporan tim dan memastikan kebutuhan pokok masyarakat kita selama ramadan dan menjelang lebaran dapat terpenuhi," ujar, Iksan Iskandar, Selasa (20/4/2021).

Kata dia lagi, dengan adanya hasil pemantauan yang dilakukan Kabag Ekonomi diharapkan dapat menstabilkan harga bahan pokok.

Saya yakin dengan semangat yang dimiliki oleh Kabag Ekonomi dan tim yang dibentuknya untuk memperjuankan kebutuhan masyarakat akan terus semangat.

Semoga dengan dilakukannya pemantauan maka diharapkan seluruh bahan pokok stabil di pasaran.

Sementara, Kabag Ekonomi, Amiruddin Abbas menyampaikan harga bahan pokok di pasaran mulai stabil.

Dari hasil pemantauan Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) dari beberapa pasar yang ada di Jeneponto maka ketersediaan bahan dapat terpenuhi dengan harga yang stabil.

Halaman
12
Penulis: Muh Rakib
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved