Breaking News:

Penanganan Covid

Pengurus IAI Gowa Diharapkan Dapat Kawal Kesuksesan Vaksinasi

Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa, Hj Kamsina menghadiri Pelantikan Pengurus Cabang Ikatan Apoteker Indonesia Kabupaten Gowa

Humas Pemkab Gowa
Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa, Hj Kamsina menghadiri Pelantikan Pengurus Cabang Ikatan Apoteker Indonesia Kabupaten Gowa. 

TRIBUN-TIMUR.COM, GOWA - Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa, Hj Kamsina menghadiri Pelantikan Pengurus Cabang Ikatan Apoteker Indonesia Kabupaten Gowa sekaligus membuka seminar dan pelatihan di Aula Wisata Pantai Galesong, Kabupaten Takalar.

Kamsina mengatakan, sebagai organisasi yang menghimpun para ahli di bidang farmasi, Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) Kabupaten Gowa diharapkan dapat menjaga kualitas obat sebelum beredar ke masyarakat luas untuk dikonsumsi.

Menurtnya, hal utama yang perlu dijaga kualitasnya saat ini salah satunya adalah kualitas vaksin Covid-19. 

Hal ini, kata dia, penting agar program vaksinasi yang dicanangkan oleh pemerintah dalam rangka penanganan Covid-19 bisa berjalan sukses.

"Saya berharap pada pengurus IAI, selama pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Gowa ini tolong untuk lebih berhati-hati dan membantu pemerintah bagaimana menjaga kualitas vaksinasi yang akan diberikan kepada masyarakat," katanya, Senin (12/4/2021).

Selain itu dia juga berharap Pengurus Cabang IAI Kabupaten Gowa dapat terus bersinergi dengan pemerintah untuk memajukan Kabupaten Gowa. 

Kamsina juga berharap IAI Kabupaten Gowa dalam menyusun program harus membuat perencanaan yang baik. 

Karena menurutnya, kesuksesan sebuah program terletak pada perencanaannya.

"Kalau perencanaan baik, apa yang ingin dicapai sampai di akhir tahun 2023, saya yakin dan percaya akan berjalan dengan baik" harapnya.

Senada disampaikan oleh Wakil Ketua IAI Sulawesi Selatan, Apt. Ambo Intang. 

Halaman
12
Penulis: Sayyid Zulfadli Saleh Wahab
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved