Breaking News:

Golkar Makassar

Munafri Arifuddin Kumpul Kader Golkar Makassar Jelang Ramadan

Ketua DPD II Partai Golkar Kota Makassar Munafri Arifuddin mulai mengumpulkan kader Golkar Kota Makassar.

Penulis: Ari Maryadi | Editor: Suryana Anas
Humas Golkar Kota Makassar
Ketua DPD II Partai Golkar Kota Makassar Munafri Arifuddin mengumpulkan pengurus demisioner, calon pengurus, dan fraksi partai Golkar DPRD Kota Makassar di Sekretariat Partai Golkar Makassar, Jalan Lasinrang Minggu(1142021) siang kemarin. (Humas Golkar Kota Makassar) 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Ketua DPD II Partai Golkar Kota Makassar Munafri Arifuddin mulai mengumpulkan kader Golkar Kota Makassar.

Appi mengumpulkan pengurus demisioner, calon pengurus, dan fraksi partai Golkar DPRD Kota Makassar di Sekretariat Partai Golkar Makassar, Jalan Lasinrang Minggu(11/4/2021) siang kemarin.

Hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya Ketua Fraksi Partai Golkar Kota Makassar Abdul Wahab Tahir, Andi Suharmika, Nurul Hidayat dan Apiyati Amin Syam selaku Anggota fraksi Partai golkar kota makassar, Kepala Bapilu demisioner Usman Sofian dan beberapa pengurus demisoner lainnya. 

Appi mengatakan, pertemuan itu dalam rangka konsolidasi, untuk merangkul kembali kekuatan partai Golkar yang ada, dan yang pernah ada.

"Yang jauh semakin kita dekatkan, supaya membuat sebuah kekuatan baru untuk memperlihatkan Partai Golkar Makassar tetap solid dan tetap menjadi tempat untuk memberikan aspirasi," kata Appi dalam rilis yang diterima Tribun Timur, Senin (12/4/2021).

Kegiatan yang digelar tetap melalui prosedur protokoler kesehatan, untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Munafri Arifuddin terpilih memimpin Partai Golkar Kota Makassar dalam Musyawarah Daerah X, di Hotel Novotel Jl. Chairil Anwar No.28 Kota Makassar, Selasa (9/3/2021) lalu.

Jalan Appi mulus untuk menduduki kursi Ketua Golkar Makassar. Tidak ada pemungutan suara.

Musda X Golkar Makassar dibuka pukul 10:00 Wita. Pembukaan berlangsung selama satu jam hingga pukul 11:18 WITA.

Setelahnya dilanjutkan agenda sidang Musda X DPD II Golkar Makassar.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved