Breaking News:

Tribun Kampus

Unhas Tuan Rumah Musyawarah Wilayah ke-3 FPPTI Sulsel

muswil ini akan menghasilkan rekomendasi yang dapat dimanfaatkan untuk peningkatan mutu dan layanan perpustakaan di Sulawesi Selatan

Unhas
Musyawarah Wilayah (Muswil) Ke-3 Forum Perpustakaan Perguruan Tinggi Indonesia (FPPTI) Sulawesi Selatan, secara luring terbatas, berpusat di Aula LPMPP Unhas, Kampus Tamalanrea dan terhubung secara daring melalui aplikasi zoom meeting, Rabu (7/4/2021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Universitas Hasanuddin melalui UPT Perpustakaan menjadi tuan rumah Musyawarah Wilayah (Muswil) Ke-3 Forum Perpustakaan Perguruan Tinggi Indonesia (FPPTI) Sulawesi Selatan. 

Kegiatan berlangsung secara luring terbatas, dengan penerapan protokol Covid-19 di Aula LPMPP Unhas, Kampus Tamalanrea dan terhubung secara daring melalui aplikasi zoom meeting, Rabu (7/4/2021).

Kepala UPT Perpustakaan Unhas, Dr. Fierenziana G. Junus menyambut baik terselenggaranya Muswil ke-3 FPPTI Sulsel dan mempercayakan Unhas sebagai tempat penyelenggaraan. 

Ia berharap, muswil ini akan menghasilkan rekomendasi yang dapat dimanfaatkan untuk peningkatan mutu dan layanan perpustakaan di Sulawesi Selatan, secara khusus, maupun Indonesia secara umum. 

Mewakili Rektir Unhas, Prof. Dr. Ir. H. Nasaruddin, selaku Sekretaris Universitas memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut. 

Dirinya mengharapkan, hasil forum ini dapat dijadikan sebagai bahan rujukan untuk peningkatan kualitas dan mutu layanan perpustakaan. 

Prof Nasaruddin juga berharap agar ketua terpilih nantinya mampu menjalankan amanah yang diberikan.

Serta membawa FPPTI melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya. 

Penyelenggaraan Muswil ke-3 FPPTI Sulsel dibuka secara resmi oleh Ketua Umum Pengurus Pusat FPPTI, Mariyah.

Saat memberi sambutan, ia menjelaskan mengenai FPPTI.  

Halaman
12
Penulis: Andi Muhammad Ikhsan WR
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved