Breaking News:

DAPK Unhas

DAPK Unhas Hadirkan Bos Perusahaan di Industrial Gathering, Ini Tujuan Dengar Pendapat Perusahaan?

Kegiatan digelar di Bikin-bikin Mall Nipah, Makassar, DAPK Unhas mengundang sejumlah perusahaan mitra dan Pusat Pengembangan Karier universitas.

dok dapk unhas
DAPK Unhas mengundang sejumlah perusahaan mitra dan Pusat Pengembangan Karier universitas dalam Dengar Pendapat Perusahaan di Bikin-bikin Mall Nipah, Makassar, Rabu (7/4/2021). 

TRIBUN-TIMUR.COM - Direktorat Alumni dan Penyiapan Karier Universitas Hasanuddin atau DAPK Unhas lakukan Dengar Pendapat Perusahaan, Rabu (7/4/2021).

Dikutip dari rilis ke tribun-timur.com, kegiatan tersebut dilakukan DAPK Unhas ketika melaksanakan kegiatan Industrial Gathering.

Kegiatan yang diselenggarakan di Bikin-bikin Mall Nipah, Makassar, DAPK Unhas mengundang sejumlah perusahaan mitra dan Pusat Pengembangan Karier universitas.

Direktur DAPK Unhas Abdullah Sanusi MBA PhD menyampaikan acara ini bertujuan untuk mendengarkan pendapat dan masukan dari perusahaan mitra DAPK.

Terutama terkait kinerja alumni Unhas yang bekerja di perusahaan yang menjadi mitra tersebut.

Sehingga ke depannya, Unhas melalui DAPK dan Bidang Kemahasiswaan dapat membuat program yang lebih baik.

“Dari kegiatan ini kita berharap bisa mendapatkan masukan untuk pengembangan program DAPK Unhas," ujarnya.

"Sehingga dapat membantu DPAK Unhas dalam menyiapkan mahasiswa yang setelah lulus sesuai kebutuhan dunia industri,” jelas Abdullah Sanusi.

Adapun perusahaan yang hadir dalam Industrial Gathering tersebut sebanyak delapan perusahaan.

Mereka yang hadir adalah PT. Industri Kapal Indonesia, Indosat, Yayasan Hadji Kalla, Pokphand, PTPN, Japfa, Paragon dan Mars.

Halaman
1234
Penulis: Andi Muhammad Ikhsan WR
Editor: Arif Fuddin Usman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved