Breaking News:

Program Roadshow Hybrid J&T Youngpreneur di 10 Kota Ajak Mahasiswa Jajal Pengalaman Berbisnis

Perusahaan jasa pengiriman J&T Express melanjutkan roadshow J&T Youngpreneur untuk mengajak mahasiswa mengembangkan bisnisnya

Handover
Suasana roadshow J&T Youngpreneur di salah satu kota 

Program Roadshow Hybrid J&T Youngpreneur di 10 Kota Ajak Mahasiswa Jajal Pengalaman Berbisnis

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Perusahaan jasa pengiriman J&T Express melanjutkan roadshow J&T Youngpreneur.

Sebagai rangkaian program J&T Super Seller untuk mengajak mahasiswa di 10 Kota besar di Indonesia, untuk mengembangkan dan motivasi bisnis online.

Hal ini akan dituangkan via seminar edukasi dan dilakukan secara Hybrid (online dan offline) di Medan, Palembang, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Depok, Bali, Banjarmasin, Samarinda dan Makassar.

Program yang berlangsung sejak 8 Maret hingga Kamis (8/4/2021) besok lusa itu membawa tema "Start Your Experience, Be A Great Entrepreneur" dengan menghadirkan pengusaha muda yang sukses di bidangnya sebagai pembicara di masing-masing kota.

“Agar meningkatkan semangat para mahasiswa sebagai calon entrepreneur muda dan mendobrak kreatfitas dalam mengembangkan bisnis lokal, “ ujar Brand Manager J&T Express, Herline Septia dikutip dari rilis yang diterima, Selasa (6/4/2021). 

Brand Manager J&T Express, Herline Septia
Brand Manager J&T Express, Herline Septia (Handover)

Ditambahkan Herline, antusiasme peserta terhadap bisnis online snagat besar, sehingga rangkaian program ini diharapkan mampu menyaring calon entrepreneur di tingkat mahasiswa untuk berkembang.

"Peran J&T Express berfokus mengajak mahasiswa untuk mulai mengembangkan semangat dan motivasi bisnis online meski dimasa pandemi dan nantinya didukung oleh entrepreneur yang sudah sukses di bidangnya dalam satu rangkaian kegiatan akan lanjutan yaitu pada program kompetisi J&T Super Seller, “ tambahnya.

Para peserta juga berkesempatan mengajukan pertanyaan dalam sesi tanya jawab dalam hal bagaimana awal membangun bisnis.

Pembahasannya mulai manajemen bisnis serta tips dan trik menarik untuk mampu bertahan agar bisnis semakin berkembang.

Halaman
123
Editor: Ilham Mulyawan Indra
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved