Breaking News:

Lembaga Seni Sulapa Appa' Gelar Pentas EKSPEDISI VII, Tampilkan Perkusi dan Teater Kartini Berdarah

Ketua Panitia Pentas Alrasyidin Irsan Arsad mengatakan kegiatan ini digelar dalam rangka perekrutan anggota baru Sulapa Appa.

Penulis: Nur Fajriani R | Editor: Waode Nurmin
Ist
Keterangan: Lembaga Seni Sulapa Appa' sukses menggelar Pentas Perdanna Ekspedisi VII pada Sabtu (3/4/2021) kemarin. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Lembaga Seni Sulapa Appa' sukses menggelar Pentas Perdanna Ekspedisi VII pada Sabtu (3/4/2021) kemarin.

Pentas yang digelar di Aula Sidrap Center Makassar Jl Perintis Kemerdekaan ini mengusung tema Renjana yang bermakna Rasa Hati yang Kuat.

Ketua Panitia Pentas Alrasyidin Irsan Arsad mengatakan kegiatan ini digelar dalam rangka perekrutan anggota baru Sulapa Appa.

"Ini sebagai sebagai salah satu prasyaratan untuk menjadi anggota baru dari lembaga seni Sulapa Appa," katanya kepada Tribun Timur, Selasa (6/4/2021).

Selain melibatkan anggota baru pentas ini juga melibatkan Pengurus dan anggota lembaga seni Sulapa Appa'.

Dengan menampilkan Perkusi dari alat musik tradisional, Tari Kreasi Nusantara ( Sumatera, Toraja, aceh, kalimantan) dan Teater dengan Judul Kartini Berdarah.

Adapula persembahan Sastra tentang safari Kehidupan dan Lagu EKSPEDISI VII, garapan dari anggota baru lembaga seni Sulapa Appa'.

"Ada 15 orang anggota baru yang pentas dan alhamdulillah sukses menghibur penonton," jelasnya.

Untuk diketahui, Sulappa Appa' adalah Lembaga Seni di Pendidikan Guru Sekolah Dasar Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Makassar (PGSD FIP UNM).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved